Sukses

Beauty

Atasi Keriput Di Daerah Mulut Dengan Ramuan Ini Ladies!

Keriput bisa muncul di wajah seiring dengan usia yang semakin bertambah dan juga berbagai gangguan seperti polusi, paparan sinar UV, dan juga pola hidup yang kurang sehat. Akan tetapi daerah paling rawan yang diserang oleh keriput dan garis halus setelah menginjak usia 25 tahun ke atas adalah daerah mata dan mulut. Buat kamu yang mengalami masalah ini jangan sedih Ladies, dalam artikel ini Vemale akan menghadirkan sederet ramuan mujarab untuk atasi masalah keriput pada daerah mulut. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

    Pepaya dan Madu

    Parut pepaya matang dan campurkan dengan dua sendok makan madu. Oleskan pasta ini pada daerah wajah yang berkeriput dan biarkan selama 10 menit. Ramuan ini akan bermanfaat melancarkan peredaran darah di daerah mulut dan meminimalisir kerusakan kulit dan meningkatkan keelastisitasannya.

    Putih Telur

    Putih telur mengandung banyak protein yang meningkatkan elastisitas kulit. Oleskan saja putih telur di daerah kulit yang berkeriput dan diamkan selama kurang lebih 10 menit sebelum membilasnya dengan air hangat.

    Lidah Buaya

    Oleskan lidah buaya pada kulit wajah yang berkeriput dan pijat dengan lembut dua kali sehari. Kandungan vitamin E di dalam lidah buaya akan mengatasi masalah keriput pada wajah dengan treatment yang rutin.

    Nanas

    Haluskan nanas dan oleskan pada daerah mulut yang berkeriput. Diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air dingin. Nanas mengandung enzim yang dinamakan bromelain dan juga alpha-hydroxy acid yang akan mencegah munculnya keriput terutama di daerah mulut.

    Minyak Kelapa

    Pijat kulit di daerah mulut dengan minyak kelapa sebelum tidur untuk menghilangkan keriput. Ini akan melembabkan kulit dan mengenyahkan sel-sel kulit mati dan garis halus pada wajah.

Itu tadi lima treatment alami yang bisa kamu coba untuk menghilangkan keriput terutama di daerah mulut Ladies. Dengan kulit yang halus dan bebas keriput tentu kamu akan lebih bisa tampil maksimal dan percaya diri bukan? Selamat mencoba ya!



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading