Sukses

Beauty

Trik Make Up Jitu Untuk Samarkan Hidung Besar

Setiap manusia memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Bagi kamu yang memang memiliki beberapa bagian tubuh yang dianggap mengurangi rasa percaya diri janganlah minder Ladies. Kamu harus tetap mencintai diri kamu sendiri. Dengan trik yang tepat kamu bisa mengubah kekurangan kamu jadi kelebihan lho Ladies. Kali ini Vemale bakal membahas soal masalah yang sering dihadapi oleh wanita dengan hidung besar. Kebanyakan akan merasa bahwa hidung yang terlalu besar membuat penampilan tak maksimal. Dengan trik make up yang pas kamu akan bisa tampil cantik dan flawless Ladies, simak trik lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh allwomenstalk.comberikut ini yuk Ladies.

#Step 1

Pastikan tidak ada minyak pada wajah kamu Ladies. Minyak pada wajah terutama di bagian hidung akan membuatnya tampak lebih bervolume Ladies. Hilangkan minyak pada wajah dengan mencuci wajah dan selalu membawa paper face kemana saja kamu pergi Ladies.

#Step 2

Memang impossible untuk membuat hidung besar jadi kecil secara fisik kecuali dengan operasi Ladies. Namun, ini bisa kamu atasi dengan distraksi atau pengalihan perhatian Ladies. Gunakan make up dramatis pada mata dan tonjolkan kekuatan mata yang akan membuatnya jadi pusat perhatian. Kamu juga bisa menggambar cat's eye dengan eyeliner dan lengkapi penampilan kamu dengan sapuan maskara.

#Step 3

Jika tak begitu suka dan hobi pakai make up mata kamu bisa membuat bibir kamu jadi pusat perhatian Ladies. Pilihlah warna lipstik yang pas dengan warna kulit kamu dan pakai terus Ladies. Warna lipstik yang cantik dan pas dengan bibir akan membuatnya jadi pusat perhatian dan orang tak akan memperhatikan bagian hidung.

#Step 4

Proses yang satu ini mungkin sedikit takes time namun kamu wajib mencobanya Ladies. Kamu bisa membuat ilusi hidung agar tampak lebih slim dengan foundation. Caranya cukup mudah, oleskan saja foundation dengan shade yang lebih gelap satu level dengan warna kulit di tiap sisi hidung dan blend. Ini akan menciptakan shading hidung yang lebih slim.

#Step 5

Setelah menggambar ilusi pada hidung dengan foundation saatnya menambahkan highlighter di bagian tengah hidung Ladies. Ini akan membuat perbedaan yang cukup signifikan dan menciptakan shading yang sempurna.

#Step 6

Jika step 1-5 sudah cukup kamu tak perlu melakukan step yang satu ini Ladies, namun jika dirasa masih ingin membuat penampilan lebih sempurna kamu bisa menggambar kontur pada daerah tulang pipi. Sama seperti make up mata dan bibir ini akan mengalihkan perhatian dari bagian hidungmu Ladies. Setelah menggambar kontur pada tulang pipi jangan lupa menggunakan blush on favorit kamu.

Itu tadi enam step mudah yang bisa kamu coba untuk menyamarkan bentuk hidung yang besar dan membuat penampilan kurang percaya diri Ladies. Dengan trik make up mudah saja kamu bisa tampil lebih sempurna dan anti minder. Selamat mencoba Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading