Sukses

Beauty

Rawat Kulit dengan Krim Pencerah Saat Memasuki Musim Hujan

Memasuki musim hujan, hawa dingin mulai terasa. Hal yang paling nyaman dilakukan saat memasuki musim ini adalah me timedi dalam rumah sambil menonton film. Meski cuaca di luar tak lagi panas tapi jangan abaikan kesehatan kulit. Sebab, hawa dingin seringkali buat kulit kering bahkan tampak kusam. Untuk menghindari hal ini, yuk lakukan perawatan berikut.

Menggunakan Lotion

Kulit yang dibiarkan kering tanpa menggunakan pelembab sedikit pun akan menyebabkannya mudah keriput. Apalagi, hawa dingin saat musim hujan dapat memicu kulit kering. Untuk itu oleskan lotion secara merata ke seluruh tubuh untuk melindungi kulit agar tetap lembap dan sehat. Pilihlah lotion yang mengandung vitamin untuk menutrisi kulit agar tetap sehat, cantik dan lembut.

Gunakan Lip Balm

Tidak hanya tubuh saja yang perlu dilindungi dan dirawat saat musim hujan datang. Kecantikan bibir juga harus diperhatikan. Hawa dingin seringkali buat kulit bibir menjadi kering dan pecah-pecah hingga akhirnya menimbulkan luka. Oleh sebab itu, aplikasikan lip balm agar bibir senantiasa lembap dan terjaga kesehatannya.

Gunakan Krim Pencerah

Meski di luar hujan seharian mengguyur, dan tak ada sedikitpun sinar matahari, tetapi kulit wajah juga harus tetap dirawat. Sebab, kulit wajah merupakan area sensitif yang memerlukan perlindungan ekstra. Jadi, lindungilah kulit wajah dengan menggunakan rangkaian produk dari Citra Hazeline Pearly White.

Gunakanlah pelembap wajah Citra Pearly White UV Face Moisturizer yang mampu merawat kulit dari dalam, bahkan sampai lapisan epidermis untuk wajah tampak cerah secantik kilau mutiara. Dengan krim pencerah ini, bintik-bintik hitam pada kulit dapat tersamarkan.

Gunakan juga Citra Pearly White Facial Foam yang mengandung bubuk mutiara Cina yang dapat membersihkan kulit wajah. Rasakan kulit halus dan tampak bersih cerah sepenuhnya. Bubuk mutiara telah dipercaya oleh para Permaisuri Kerajaan Cina dari generasi ke generasi  untuk mendapatkan wajah yang tampak berkilau alami. So, tiada yang perlu kamu ragukan lagi. Yuk gunakan rangkaian produk Citra Pearly White untuk kecantikan kulitmu.

Meski memasuki musim hujan yang dingin, jangan abaikan kesehatan kulit dan tubuhmu. Tetap semangat menjalani hari dan having fun!

(vem/ind/ay/faj)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading