Sukses

Beauty

Rahasia Rambut Indah Dengan Perawatan Rumahan Ala Pevita Pearce

Rambut merupakan mahkota setiap wanita. Rambut yang indah dan cantik akan mendukung penampilan setiap kaum hawa. Tak bisa dipungkiri bahwa rambut memang memegang peranan yang penting dalam penampilan setiap orang terutama bagi public figure. Sadar akan hal tersebut Pevita Pearce selalu berusaha untuk tampil cantik dengan gaya rambutnya. Ia tahu betul bahwa sebagai artis ia memang dituntut untuk tampil cantik sepanjang waktu.

Dilansir oleh KapanLagi.com (19/11), meskipun demikian Pevita bukanlah tipe yang suka dandanan rambut yang ribet. Ia mengaku lebih suka dengan style rambut yang simple untuk aktivitas hariannya.

"Daily rambut sehari hari saya simple, photoshoot, shooting. Buat saya, saya suka yang simple. Kalau profesi kerjaan yang flawless, sehat dan tidak lepek, tetap bervolume," ujar Pevita Pearce.

Hebatnya lagi Pevita ternyata lebih suka melakukan semua perawatan sendiri di rumah dibandingkan ke salon. Menurut Pevita semua perawatan yang natural akan lebih sehat untuk rambutnya.

"Aku perawatan tiap hari dengan cuci rambut itu sudah bisa dibilang perawatan. Menggunakan serum dan produk yang  sehat untuk rambut," sambungnya.

Lebih lanjut Pevita mengungkapkan bahwa ia memiliki rahasia alami tersendiri untuk keindahan rambutnya. Pevita ternyata suka pakai madu dan putih telur untuk merawat mahkotanya tersebut. Wah, buat Ladies bisa banget tuh dicobain tips ala Pevita Pearce untuk dapatkan rambut indah dan mempesona ala artis.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading