Sukses

Beauty

Ingin Kulit Selalu Remaja? Konsumsi Makanan Ini Yuk Ladies!

Setiap wanita pasti ingin kulitnya tampak selalu remaja. Menjaga kecantikan dan keremajaan kulit ternyata tak hanya bisa dilakukan dari luar saja Ladies. Apa yang kamu makan bisa direfleksikan lewat kulitmu. Buat kamu yang ingin kulit tampak selalu remaja dan cantik ada baiknya mencoba mengonsumsi makanan-makanan berikut ini.

    Jeruk

    Jeruk mengandung banyak sekali air yang membantu kulit terhidrasi. Kandungan vitamin C yang ada dalam jeruk meningkatkan kolagen. Ini akan membantu kulit elastis dan juga lembut.

    Alpukat

    Alpukat mengandung zat yang membuat kulit terhidrasi dan menyerap vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Selalu masukkan alpukat dalam menu-menu makanan sehari-hari untuk kulit yang lembut dan cantik.

    Yogurt

    Yogurt kaya akan bakteri baik yang akan membantu kulit tetap sehat dan juga meremajakan kulit. Yogurt membantu mencegah osteoporosis dan memperlambat penuaan. Ingin kulitmu tetap remaja? Selalu konsumsi yogurt ini dalam menu-menumu Ladies.

    Cokelat

    Cokelat mengandung flavanol yang menjaga agar pembuluh darah senantiasa dalam keadaan prima. Penelitian menunjukkan bahwa pembuluh darah yang sehat akan menjauhkan kamu dari resiko tekanan darah tinggi, demensia, dan juga penuaan dini.

Tidak hanya memiliki rasa yang lezat saja Ladies, empat makanan ini juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. So, what are you waiting for? Selalu sertakan makanan-makanan ini dalam menumu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading