Sukses

Beauty

Trik Memakai Eyeshadow Biru Sesuai Warna Kulit, Warna Ini Bikin Cantik Lho

Selain melalui lipstik, salah satu cara yang bisa dipakai untuk memadukan berbagai warna indah pada wajah adalah melalui eyeshadow. Mulai dari warna gelap seperti hitam, hingga warna terang seperti peach atau krem kerap menjadi pilihan warna yang bisa membuat mata kamu makin cantik.

Namun, warna-warna tertentu justru tricky sekali jika digunakan untuk menghias mata. Sebut saja warna hijau, kuning, orange, dan biru. 

Sebenarnya, dengan cara dan pilihan corak yang tepat, kamu bisa tetap cantik memakai makeup mata dengan warna-warna itu, Ladies. Yuk coba berkreasi menggunakan eyeshadow biru, dengan pilihan corak yang tepat sesuai warna kulit, seperti yang dilansir Redbookmag.com berikut ini.

(vem/reg)

Untuk Kulit Gelap

"Eyeshadow warna biru terang yang dipadukan dengan eyeshadow biru keabuan akan tampak sangat menarik pada wanita dengan kulit gelap," kata makeup artist Carola Gonzalez.

Padukan dua warna tersebut pada kelopak mata atas, lalu tambahkan juga sedikit di bawah bulu mata bagian bawah. Jangan lupa beri sedikit sentuhan maskara hitam ya, Ladies.

Untuk Kulit Putih

"Untuk wanita dengan kulit putih, hampir semua corak biru, mulai dari biru langit hingga biru gelap, cocok untuk makeup mata," kata makeup artist Matin Maulawizada. Kamu bisa coba mengaplikasikannya pada kelopak mata atas dan sedikit di bawah bulu mata bagian bawah.

Agar lebih menarik, padukan dengan blush on rosy dan lipstik pink yang lembut, Ladies.

Untuk Kulit Kecoklatan atau Kuning Langsat

"Hindari warna-warna biru pastel, dan pilihlah warna biru yang agak erang atau yang gelap. Pilihan warna ini akan membuat rona keemasan pada kulit kamu lebih keluar," kata Carola.

Kamu bisa mencoba mengaplikasikannya seperti Olivia Wilde di atas, yaitu dengan sedikit tambahan warna silver pada sudut mata, plus blush on peach agar wajah makin segar.

***

No more wajah badut jika pakai eyeshadow biru ya, Ladies. Selamat berkreasi!

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading