Sukses

Beauty

Walau Hanya Punya 1 Lipstik, Kamu Bisa Pakai Untuk 2 Gaya Berbeda

Lipstik merah memang sedang happening banget belakangan ini. Bukan hanya menjadi lipstik andalan Taylor Swift saja, lipstik merah kini menjadi idola banyak wanita.

Namun bergaya dengan lipstik merah bukanlah perkara mudah. Paduan lipstik merah dengan style sehari-hari yang casual kadang dirasa kurang pas gitu ya? Sementara itu, lipstik ini pas sekali untuk acara-acara malam, atau momen-momen dengan gaya elegan.

Tapi, Ladies, dengan cara yang tepat, kamu juga bisa mendapatkan penampilan casual dan kalem kok menggunakan lipstik merah. Tanpa meninggalkan kesan anggun, ini dia cara memakai 1 lipstik merah untuk dua penampilan yang berbeda, ala Cosmopolitan.com.

(vem/reg)

Soft & Casual

Untuk style casual dan lembut,

1. Pertama-tama, pastikan bibir sudah halus dan tidak mengelupas. Lalu jangan lupa lembabkan bibir menggunakan lipbalm dulu, Ladies. Trik ini juga akan mencegah bibir kamu kering akibat pemakaian lipstik atau terpengaruh cuaca.

2. Selanjutnya, aplikasikan lipstik merah pada bagian tengah bibir saja. 

3. Terakhir namun yang tidak boleh dilewatkan, samarkan warna merah terang itu menggunakan smudger yang efeknya menyerupai penghapus pensil ini. Tapi tenang, jika kamu tidak memilikinya, samarkan warna dengan cara menepuk-nepukkan jari dari bagian tengah ke bagian pinggir bibir. Efek yang tercipta akan tampak sama seperti jika kamu makan lolipop.

copyright Cosmopolitan.com/Jeff Allen

Strong & Bold

Untuk style elegan dan berani,

1. Pertama-tama, pastikan bibir sudah halus dan tidak mengelupas. Lalu jangan lupa lembabkan bibir menggunakan lipbalm dulu, Ladies. Trik ini juga akan mencegah bibir kamu kering akibat pemakaian lipstik atau terpengaruh cuaca.

2. Selanjutnya, aplikasikan lipstik merah pada bagian tepi terlebih dahulu (garis bibir), baru isi juga bagian tengah bibir.

3. Untuk membuat lipstik tampak lebih halus dan rata, gunakan kuas lipstik untuk meratakannya, Ladies.

copyright Cosmopolitan.com/Jeff Allen

Gampang banget kan? Dan hasilnya seperti memakai dua lipstik yang berbeda. Coba yuk!

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading