Sukses

Beauty

Trik Agar Bulu Mata Tetap Lentik Tanpa Maskara

Mata yang indah jelas akan membuat wajah terlihat cantik Ladies. Salah satu komponen penting yang harus kamu perhatikan adalah bulu mata. Beberapa orang akan memilih cara instan dengan menggunakan bulu mata palsu. Beberapa bahkan ada yang sangat telaten dan menggunakan maskara untuk membuat bulu matanya indah. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan tips agar bulu mata kamu tetap lentik dan cantik meskipun tidak menggunakan maskara. Check these out Ladies!

  • Tips pertama yang harus selalu kamu ingat adalah bawalah penjepit bulu mata ke mana saja kamu pergi. Ini akan memudahkanmu untuk touch up bulu mata agar senantiasa lentik sepanjang waktu.
  • Gunakanlah eyeliner cair yang tahan lama Ladies. Efek eyeliner cair ternyata akan membuat bulu mata tampak lebih lentik.
  • Selanjutnya kamu bisa mencoba untuk menggunakan eyeliner warna beige di dalam mata. Ini akan memberikan ilusi mata yang lebih lebar dan bulu mata yang tampak lebih lentik.
  • Buatlah garis di kelopak mata dengan menggunakan pensil berwarna emas pucat. Ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki bulu mata yang gelap. Warna shimmer dari emas ini akan memberikan kontras yang seksi dan membuat bulu mata kamu terlihat lebih lentik.
  • Gunakan matte eye shadow warna gelap di akar bulu mata. Trik ini bakal membantu agar bulu mata terlihat lebih cantik dan juga lentik memikat tanpa harus menggunakan maskara.


Coba lima trik make up yang sederhana tersebut dan dapatkan bulu mata yang super lentik tanpa harus pakai maskara atau bulu mata palsu. Semoga berguna ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading