Sukses

Beauty

Tips Cantik Sehari Sebelum Pernikahan

Berbagai perawatan kecantikantelah dilakukan berminggu-minggu sebelum hari besar tiba, namun tetap saja ada yang perlu Anda lakukan tepat sehari sebelum hari pernikahan berlangsung. Lakukan berbagai hal ini agar penampilan benar-benar maksimal.

1. Ritual Wajah

Persiapkan kulit Anda dengan baik, gunakan dari cara yang paling mudah yaitu mandi di malam sebelum hari pesta pernikahan. Lanjutkan dengan mengeksfoliasi kulit mati dan akhiri dengan memberikan pelembab. Anda bisa menggunakan sleeping pack untuk menghindari wajah yang membengkak di keesokan harinya.

2. Perhatikan Makanan

Hindari untuk mengonsumsi alkohol, gula dan garam di satu hari tersebut. Ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih segar, kulit halus bahkan struktur wajah terlihat tirus. Anda tentu saja bisa menuntaskan keinginan makan kudapan manis dan asin itu di saat pesta berlangsung.

3. Lembabkan Tangan

Jangan lupakan jari jemari Anda. Gunakan hand butter dan pelembab kutikula agar menjaganya tetap lembut ketika digenggam oleh pasangan Anda, dan tentunya ketika akan bersalaman dengan sejumlah tamu yang menghadiri pesta Anda.

4. Siapkan Peralatan Darurat

Pengiring pengantin selalu dapat diandalkan untuk membantu mengatasi semua masalah yang bisa saja terjadi, termasuk saat Anda membutuhkan touch up ringan pada riasan Anda. Karenanya, ingatlah untuk membekali pengiring pengantin Anda dengan peralatan darurat yang dapat Anda gunakan sewaktu-waktu, tak hanya makeup saja tentunya, bisa juga menitipkan berbagai obat-obatan yang sewaktu-waktu mungkin untuk diperlukan.

5. Hidrasi Sempurna

Semakin lembab kulit Anda, maka akan semakin prima penampilan Anda. Jangan lupa untuk mengonsumsi air yang cukup sehari sebelum pesta berlangsung. Dengan kulit yang sehat, akan memudahkan proses makeup artist saat merias wajah Anda. Tak hanya untuk alasan kecantikan saja, tubuh Anda pun bagai dipersiapkan sebelum menerima gempuran pesta seharian yang pastinya akan melelahkan.

6. Tidur Cukup

Sediakan waktu yang cukup untuk beristirahat. Miliki tidur yang cukup agar tubuh terasa segar keesokan harinya. Anda mungkin merasa panik dan sulit untuk terlelap. Bantu dengan menyalakan lilin aroma therapy yang dapat membuat Anda rileks seketika.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading