Sukses

Beauty

Meski Sudah Oplas, Nita Talia Tetap Lakukan Perawatan Tanam Benang Untuk Jaga Kecantikan

Kecantikan tak bisa dipungkiri menjadi idaman setiap wanita. Penampilan yang menarik pun jadi modal utama untuk terjun ke dunia hiburan. Setiap public figure sadar betul akan hal ini. Mereka pun tak segan merogoh kocek jutaan rupiah untuk merawat aset mereka ini. Tak sedikit pula yang berani mengambil langkah besar dengan melakukan operasi plastik seperti Nita Talia.

Seperti yang sudah Ladies ketahui sebelumnya, Nita Talia memutuskan untuk melakukan operasi plastik di tahun 2011 demi menyelamatkan rumah tangganya. Langkah yang ia ambil ini menuai pro dan juga kontra dari banyak orang termasuk orang terdekat. Namun, Nita menganggap bahwa ini adalah keputusan terbaik bagi dirinya.

Meskipun sudah melakukan operasi plastik dan tampak sangat cantik ternyata Nita tak bermalas-malasan Ladies. Nita tetap merawat kecantikannya dengan melakukan treatment di klinik kecantikan. Ini terlihat dari foto yang ia unggah pada akun instagramnya. Pada foto dan juga video yang ia unggah terlihat Nita yang mengenakan salep anestesi. Nita juga menyebutkan bahwa ia sedang melakukan treatment taman benang dan juga botox agar kulitnya tetap kencang dan kerutan-kerutan yang ada pada sudut mata tersamarkan.

Foto: copyright instagram/nita.talia

Sejak kemunculannya, tanam benang dan botox memang banyak menarik perhatian Ladies. Ini karena treatment tersebut tidak membutuhkan waktu yang lama untuk prosesnya. Selain itu khasiat dari tanam benang adalah membuat produksi kolagen jadi jauh lebih banyak sehingga  terjadi pengencangan pada wajah yang membuat kulit terlihat lebih awet muda dan kenyal dan kencang. Well, kalau kamu sendiri pernah melakukan treatment botox dan tanam benang nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading