Sukses

Beauty

Trik Make Up Bikin Wajah Terlihat Tirus dan Samarkan Pipi Tembam

The power of make up memang sangat ajaib Ladies. Dengan sapuan beberapa produk make up wajah wanita akan terlihat jauh lebih cantik. Semua kekurangan akan tertutupi dan terlihat sempurna. Bagi kamu yang mungkin memiliki masalah dengan wajah yang tembam ada baiknya menyimak beberapa trik make up berikut ini Ladies. Kali ini Vemale bakal menghadirkan trik make up yang bisa kamu coba untuk menyamarkan pipi tembam dan bikin wajah terlihat lebih tirus. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.comberikut ini yuk.

 

  • Trik pertama yang harus kamu perhatikan adalah make up mata Ladies. Mata yang terlihat lebih besar akan membuat wajah terkesan lebih kecil. Jika kamu memiliki mata yang kecil maka gunakanlah make up yang akan membuat mata tampak lebih besar. Salah satu trik yang bisa kamu gunakan adalah dengan menggunakan kontak lensa atau menambahkan shade terang di ujung dalam kelopak mata. Setelah itu lentikkan bulu mata dengan menggunakan eyelash curler. Setelah itu jangan lupa mengaplikasikan eyeliner dengan bentuk cat eye.
  • Selanjutnya giliran kamu membuat alis terlihat lebih tebal Ladies. Gunakan pensil alis kesayangan kamu. Sama seperti mata yang besar, alis mata tebal akan membuat wajah terlihat lebih kecil.
  • Yang satu ini memang sedikit takes time, namun sangat mujarab membuat wajahmu terlihat lebih tirus Ladies. Kamu harus mempelajari teknik conturing. kamu bisa mengoleskan make up kontur yang lebih gelap di bagian bawah pipi.
  • Gunakan shimmer di bagian pipi, teknik mudah ini juga akan lebih memberikan ilusi tirus.
  • Gunakan highlighter dari bagian atas wajah melewati jembatan hidung sampai di atas bibir. Tambahkan juga sedikit di daerah dagu.
  • Kamu juga bisa menggunakan bronzer di bagian dagu. Ini akan membuat wajahmu terlihat lebih tirus.
  • Untuk bibirnya cobalah menggunakan warna lipstik yang nude atau natural.

Semoga trik ini berguna bagi kamu ya Ladies. Jangan pula lupa untuk memilih menggunakan make up yang aman untuk kulitmu. Selamat mencoba dan nantikan tips-tips make up paling hits di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading