Sukses

Beauty

Beauty Hacks Super Mudah dan Simple Untuk Wanita Super Sibuk

Make up dan juga perawatan tubuh untuk tampil cantik merupakan kewajiban bagi setiap wanita. Namun sayangnya banyak dari mereka yang tidak sempat melakukan treatment dan juga merias diri karena kesibukan yang luar biasa padat. Well, jangan sedih Ladies, kali ini Vemale akan menghadirkan beberapa trik alias beauty hacks yang bisa kamu coba karena sangat menghemat waktu. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh femina.in berikut ini.

  • Tidak punya waktu untuk mengeringkan rambut dengan hair dryer setelah keramas? Well, kamu tinggal gunakan t-shirt dengan bahan katun Ladies. Katun akan bisa menyerap air dengan lebih cepat dibandingkan handuk. Ini akan bisa membuat rambutmu jauh lebih cepat kering.
  • Tak sempat menggunakan foundation dan berbagai ritual kecantikan lainnya untuk wajah yang flawless. Campurkan saja beberapa tetes serum dan juga foundation dengan pelembab kamu. Ini akan menghemat waktu namun membuat wajah terlihat halus dan cantik.
  • Malas pasang bulu mata palsu? Kamu bisa membuat bulu mata terlihat lebih lentik dan tebal dengan menggunakan bedak bayi Ladies. Taburkan saja sedikit bedak bayi pada bulu mata sebelum mengaplikasikan maskara.
  • Cara cepat untuk meredakan dan mengempeskan jerawat adalah dengan mengoleskan es batu di atasnya Ladies. Ini akan dengan instan menenangkan jerawat yang meradang dan mengurangi kemerahan.
  • Ingin membentuk wajah lebih tirus dengan kontur namun tak punya waktu. Well, ini saatnya kamu belajar yang namanya teknik strobing Ladies. Teknik ini adalah teknik yang mudah dan lebih praktis namun bisa membentuk kontur wajah dengan cepat.


Berikut tadi adalah lima trik mudah yang bisa kamu aplikasikan. Cara-cara ini adalah metode yang sangat praktis dan juga menghemat waktumu Ladies. Jadi si super sibuk tetap bisa tampil cantik lho. Semoga bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading