Sukses

Beauty

Rainbow Roots, Warna-Warni Cantik Hiasi Pangkal Rambut. Tertarik Mencoba?

Meski teknik pewarnaan bagian bawah rambut masih terus berkembang dan menciptakan tren-tren baru, beauty blogger Lottie Tomlinson tidak kehabisan akal dengan menciptakan tren pewarnaan hanya di bagian pangkal rambut saja. Bersama mentornya, Lou Teasdale dan salon Bleach London, Lottie Tomlinson Menciptakan tren pewarnaan rambut baru atau disebut juga dengan rainbow roots, seperti kata Teenvogue.com

Merasa akrab dengan nama belakang Lottie? Yup, dia memang adik dari salah satu personil One Direction, Louis Tomlinson, Ladies.

copyright Instagram/lottievideo;Instagram/lottietommo123

Jika teknik pewarnaan seperti mermaid hair, ombre hair, oil slick hair, dan beberapa tren lainnya fokus pada bagian atas atau bagian tengah hingga ujung rambut, tren yang satu ini berbeda. Aneka warna tersebut diaplikasikan hanya sekitar 2 cm pada pangkal rambut. Namun yang membuatnya unik adalah aneka warna yang dipadukan bersamaan membentuk jejeran warna-warna cantik pada bagian atas rambut.

copyright Instagram/lottietommo123

Hasilnya? Jelas cantik dong, cantik banget malah. Jika saat proses pewarnaan, warna-warna yang digunakan terkesan mencolok, hasilnya justru menampakkan perpaduan manis yang lembut, Ladies.

copyright Instagram/louteasdale;Instagram/lottietommo123

Warna-warna dalam tren ini tampak begitu sempurna pada rambut Lottie yang berwarna icy blonde ya. Namun sayangnya belum ada review bagaimana hasilnya pada rambut gelap seperti rambut kita-kita ini. Baiklah, kita tunggu saja ya.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading