Sukses

Beauty

Trik Makeup Warna Emas Untuk Penampilan Anggun Tanpa Kesan Lebay

Selebriti dengan nama besar seperti Kim Kardashian atau ajang peragaan busana bergengsi suah sering sekali menambahkan rona keemasan pada makeup mereka, Ladies. Mulai dari tambahan aksen khusus seperti manik-manik, atau juga melalui sentuhan langsung dari eyeshadow dan lipstik.

Tentu semuanya itu cantik, tapi tetap akan terasa aneh jika digunakan untuk makeup sehari-hari oleh orang biasa. Tapi tenang, kita tetap bisa "mencuri" trik cantik dengan rona keemasan dengan cara yang lebih "memasyarakat" kok, Ladies. Dan pastinya bisa banget kamu coba untuk penampilan sehari-hari. Coba yuk dengan trik dari Cosmopolitan.com berikut ini.

(vem/reg)

Eyeshadow dan Eyeliner

Eyeshadow

Untuk sentuhan sederhana yang tidak terlalu mencolok, kamu bisa menggunakan satu warna emas dengan satu kali sapuan simpel pada kelopak mata. Sedangkan untuk kesan warna yang lebih intens, kamu bisa coba memadukan lebih dari satu warna emas dengan cara dibuat gradasi, atau bisa juga dengan mencampurkan warna emas dengan warna serupa lainnya, misalnya tembaga.

Eyeliner

Cat eye sederhana seperti yang biasa kamu buat menggunakan eyeliner hitam bisa diterapkan dengan eyeliner gold. Atau jika dirasa terlalu mencolok, sentuhan garis simpel di atas bulu mata sudah cukup membuat kamu tampak lebih glowing.

Blush On dan Alis

Blush On

Menonjolkan tulang pipi tidak harus menggunakan warna-warna lembut seperti peach atau pink. Sentuhan keemasan pada tulang pipi akan membuat tulang pipi makin menonjol, plus wajah makin cerah.

Alis

Nggak perlu pakai manik-manik layaknya para selebriti dan model itu, Ladies. Biarkan alismu berkilau dengan caranya yang sederhana. Cukup sapukan pigmen emas dengan kuas alis.

Lipstik dan Cat Kuku

Lipstik

Rona keemasan pada lipstik coklat ini akan memberikan kesan hangat pada wajah, Ladies. Pilihlah lipstik dengan kilau emas, bukan yang berwarna emas, agar tidak terkesan aneh.

Cat Kuku

Kalau yang ini wajib banget dicoba. Rona keemasan pada kuku akan membawa kamu kembali ke style klasik ala dewi-dewi Yunani.

Cantik, bukan? Tidak perlu berlebihan, sedikit saja sentuhan keemasan akan membuat kecantikanmu makin berkilau.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading