Sukses

Beauty

Demi Wajah Cantik dan Kencang, Regina Rela Habiskan Puluhan Juta Untuk Perawatan

Tidak bisa dipungkiri bahwa kecantikan memang jadi hal yang sangat penting dalam kehidupan setiap wanita. Mereka akan melakukan berbagai cara untuk tampil cantik dan juga menarik. Ini pula yang dirasakan oleh Regina Andriane Saputri. Sebagai public figure, Regina merasa bahwa ia harus tampil sempurna. Dilansir oleh KapanLagi.com (7/11), Regina pun selalu melakukan perawatan agar tampil mempesona di hadapan publik. Dikabarkan bahwa ia tak ragu untuk mengeluarkan bugdet puluhan juga rupiah untuk wajah yang kencang.

Regina merasa ia memiliki pipi yang chubby atau tembam, karena itulah ia merasa kurang percaya diri dan akhirnya melakukan perawatan. Regina melakukan perawatan yang cukup mahal yaitu tanam benang di bagian pipi.

"Tadi aku abis tanam benang di pipi. Karena pipi aku tembem banget, banyak lemak. Sekalian buang lemak juga, dan sekarang beda banget, langsung kenceng banget," kata Regina, usai melakukan treatment tanam benang.
Foto: copyright KapanLagi.com
Treatment ini memang tak murah Ladies. Di tempat Regina melakukan perawatan tersebut harga tanam benang dimulai dari Rp. 15 juta rupiah. Demi penampilan yang cantik dan memukau Regina ternyata tak terlalu mempermasalahkannya. Menurutnya cantik itu memang butuh pengorbanan.

"Memang kalo kita mau cantik itu, harus butuh pengorbanan," jelasnya.

Sementara itu dokter yang menangani Regina mengungkapkan bahwa efek menanam benang yang dilakukan Regina itu mampu mengencangkan kulit. Lalu berapa harga perawatan yang dilakukan Regina?

"Kalo mbak Regina, harganya sekitar 22,5 (juta). Kalo untuk efeknya bisa mengencangkan kulit. Jadi dengan benang itu kulit akan menjadi kencang," tandas dr. Weni.

Wow, jumlah yang cukup fantastis untuk perawatan wajah ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading