Sukses

Beauty

Warna Eyeliner Cantik Sesuai Warna Mata. Cocok Untuk Kamu Yang Suka Gonta-Ganti Soft Lens

Meskipun warna eyeliner yang paling banyak digunakan adalah hitam, namun saya yakin kamu pasti juga tahu bahwa ada banyak eyeliner dengan berbagai warna. Mulai dari putih, coklat, biru, hingga warna-warna terang seperti orange atau emas. Hitam tetap menjadi pilihan karena banyak orang yang tidak percaya diri jika harus menambahkan warna lain dengan eyeliner. Padahal, menurut Goodhousekeeping.com, ada warna-warna eyeliner tertentu yang lebih cocok untuk mata kamu dibanding warna hitam lho, Ladies.

Memang sih, kebanyakan orang Indonesia memiliki bola mata dengan warna coklat atau coklat gelap. Meski begitu, tak jarang juga banyak yang suka gonta-ganti soft lens dengan warna-warna yang berbeda dari warna mata asli. Nah tips padu padan warna mata dengan eyeliner berikut ini pas banget untuk bikin kamu makin cantik.

(vem/reg)

Mata Coklat

Wanita dengan mata coklat sebenarnya cocok-cocok saja menggunakan eyeliner hitam. Namun eyeliner dengan warna biru navy atau biru gelap akan memberikan kesan yang lebih lembut dan tidak terlalu mencolok bagi pemilik mata coklat.

Selain itu, warna biru gelap juga cocok digunakan baik untuk makeup sehari-hari, atau untuk makeup spesial acara malam. Eyeliner dengan warna biru terang juga cocok, namun tidak untuk aktivitas harian, Ladies.

Mata Hazel (Merah Kecoklatan)

Warna keemasan yang sedikit gelap akan berpadu hangat dengan corak paling gelap dari mata kamu.

Selain itu eyeliner dengan warna ini akan memberikan kesan lebih bercahaya dan cerah pada mata, Ladies, tanpa terkesan berlebihan.

Mata Hijau

Tabrak warna antara mata dengan eyeliner cocok sekali bagi pemilik mata hijau.

Warna-warna seperti ungu gelap akan memberikan kesan detail yang mendalam, sehingga warna hijau pada mata kamu lebih terlihat. Selain itu pilihan warna ini tidak terlalu mencolok, sehingga bisa dipakai kapan saja tanpa takut terkesan berlebihan.

Mata Biru

Mata kamu yang biru akan semakin indah bersinar jika dipadukan dengan kontrasnya eyeliner hijau. 

Namun pastikan kamu memilih warna hijau gelap, gara makeup tetap tampak netral dan nyaman digunakan sehari-hari.

Mata Abu-Abu

Kehangatan akan terpancar dari mata abu-abu kamu saat eyeliner merah gelap atau merah kecoklatan turut menghiasi mata. Bukan hanya semakin memperjelas warna mata, eyeliner ini juga akan memberikan kesan manis dan cerah pada mata.

Sekarang sudah tahu kan mau pakai eyeliner warna apa untuk setiap koleksi soft lens kamu? Selamat mencoba, Ladies!

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading