Sukses

Beauty

Kapankah Waktu Terbaik Untuk Mengenakan Deodoran?

Cuaca yang panas akan membuat siapa saja mudah berkeringat Ladies. Keringat berlebih bisa menyebabkan bau badan. Solusinya adalah dengan mengenakan deodoran yang akan mencegah keringat jadi bau. Biasanya deodoran dikenakan setelah mandi pagi dan akan melakukan aktivitas. Namun ternyata ada waktu terbaik untuk membuat deodoran lebih bekerja maksimal dan membuat tubuhmu jadi wangi sepanjang hari lho. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh femina.in berikut ini yuk.

Mayoritas orang akan mengaplikasikan deodoran sebelum beraktivitas di pagi hari. Jika kamu ingin hasil yang maksimal dan tahan sepanjang hari waktu terbaik untuk mengenakan deodoran adalah malam sebelum tidur Ladies.

Di malam hari kamu akan berkeringat lebih sedikit karena suhu tubuh lebih dingin. Ini akan membuat deodoran lebih mudah terserap oleh pori-pori ketiak. Selain itu ini akan mengurangi produksi keringat yang bisa menyebabkan bau badan.

Setelah mengoleskan deodoran di malam hari jangan lupa untuk mengulanginya di pagi hari seperti rutinitasmu biasanya Ladies. Trik ini akan membuat deodoran jadi lebih tahan lama dan kamu bakal bebas dari yang namanya bau badan meskipun cuaca panas dan tubuhmu berkeringat.

So, what are you waiting for? Segera cobain tips jitu ini dan say good bye to bau badan menyengat. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading