Sukses

Beauty

6 Kebiasaan Simple Sebelum Tidur Ini Bakal Atasi Jerawat Membandel

Sering dipusingkan oleh jerawat yang mengganggu penampilan? Well, jerawat sebenarnya bisa diatasi dengan cara yang mudah Ladies. Hanya dengan menjaga kebersihan kulit wajah setiap hari maka kamu akan bisa mengatasi jerawat yang membandel. Dengan beberapa good habit di malam hari sebelum tidur maka kamu bakal mendapatkan kulit yang mulus dan bebas jerawat. Mengapa malam hari? Ini karena waktu tidur malam adalah timing yang tepat untuk menyehatkan dan mengistirahatkan kulit. Lakukan 6 good habits berikut ini yuk Ladies!

Step 1

Bersihkan wajah dengan menggunakan milk cleanser. Ini akan menghilangkan minyak dan kotoran dari sisa makeup ataupun polusi. Gunakan toner setelahnya untuk meringkas pori.

Step 2

Setelah membersihkan wajah, agar terasa lebih segar basuh wajah dengan air. Diamkan sejenak sampai wajah agak kering setelah itu masuk ke step selanjutnya.

Step 3

Gunakanlah pelembab wajah yang tidak menyumbat pori-pori. Pelembab akan membantu menjaga wajah tetap terawat hingga esok pagi. Hasilnya pun bisa lebih lembut dan membantu mengempeskan jerawat kecil. Gunakan sedikit pelembab dan tepuk-tepukkan pada wajah hingga meresap.

Step 4

Untuk jerawat membandel yang susah hilang oleskan obat jerawat.  Gunakan hanya pada di titik jerawat yang besar agar kulit tak menjadi kebal terhadap obat jerawat yang digunakan.

Step 5

Jangan lupa untuk mengganti sarung bantal minimal seminggu sekali. Sarung bantal yang kotor dan lembab akan menjadi penyebab kuman dan bakteri merusak kulit.

Step 6

Matikan lampu dan gadgetmu Ladies. Gunakan waktu istirahat sebaik mungkin agar kulit terlihat lebih segar dan rileks keesokan paginya.

Sangat simple bukan Ladies. Dari hal-hal kecil seperti itu kamu dipastikan akan bisa mengatasi berbagai masalah jerawat yang mengganggu. Flawless skin bukan lagi hanya ada dalam angan-anganmu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading