Sukses

Beauty

Beauty Hacks: Cewek Wajib Tahu 6 Trik Kecantikan Keren Ini! (+Video)

Hidup sudah susah jangan dibikin makin susah, Ladies. Sebagai wanita modern yang selalu sibuk, wajib hukumnya untuk tahu trik-trik menarik agar hidup lebih mudah, termasuk dalam hal kecantikan. Memanfaatkan bahan sederhana untuk dijadikan makeup, atau memperbaiki makeup rusak yang sebenarnya masih bisa dipakai, harus ada dalam daftar keahlian kamu, Ladies. 

Langkah pertama, simak video ini dulu ya.

Video: copyright youtube.com/Cosmopolitan.com

    Lip Gloss

    Ambil sedikit petroleum jelly menggunakan sendok. Lalu tambahkan loose eyeshadow dengan warna sesuai keinginan kamu. Campur rata, dan jadi deh lip gloss dengan warna yang kamu inginkan.

    Cat Kuku

    Loose eyeshadow yang sama juga bisa kamu tambahkan pada cat kuku transparan untuk mendapatkan warna cat kuku favorit sesuai keinginan, plus matching dengan bibir!

    Lipstik Patah

    Lipstik patah? Bisa diperbaiki. Pertama, lelehkan permukaan lipstik yang masih menempel di tempatnya, lalu lelehkan pula potongan yang lain, dan rekatkan. Lelehkan bagian samping lipstik yang sudah menyatu tersebut. Setelah agak dingin, rapikan menggunakan jari-jari kamu. Jika perlu, kamu bisa mendinginkannya dalam lemari es sebelum digunakan kembali.

    Hemat Hemat

    Kosmetik dengan kemasan tube seringkali meninggalkan sisa pada tube dan tidak bisa dipakai sampai habis. Untuk mencegah hal itu, kamu bisa memotong bagian atas tube, dan mengeluarkan isinya serta memindahkan pada wadah kosmetik lain, hingga tube bersih.

    Cat Kuku Susah Dibuka

    Rendam cat kuku dalam air panas dengan posisi terbalik, hingga bagian tutup terendam, selama beberapa saat.

    Lotion Beraroma Seperti Parfum

    Pindahkan sedikit lotion pada wadah lain, dan tambahkan beberapa tetes parfum favorit kamu. Aduk rata, lalu aplikasikan pada tubuh.

Keren kan, keren kan keren kan? Apa saja bisa dibikin lebih mudah, Ladies. Nantikan beauty hacks selanjutnya ya!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading