Sukses

Beauty

Mau Coba Alis Sinchan Cetar Tapi Natural? Ini Tutorialnya, Cuma Butuh 2 Menit

Tidak semua wanita dianugerahi alis tebal dan lebat yang dikagum-kagumi dunia kecantikan itu. Tapi semua wanita bisa menciptakannya sendiri, Ladies. 

Dalam dunia per-alis-an, aturan yang wajib ditekankan hanya satu, yaitu natural atau alami. Dan kamu bisa mendapatkannya dengan tutorial singkat dari Cosmopolitan.com ini.

copyright Cosmopolitan.com/Alexandra Gavillet

1. Dengan menggunakan spoolie (seperti kuas maskara namun tanpa maskara) yang bersih, sikat alis ke arah atas dan rapikan alis yang tidak beraturan.

2. Nah, sekarang kita pilih warna yang tepat untuk alis. Pilihlah warna di antara warna paling terang dan paling gelap dari warna rambutmu, Ladies. Trik ini akan menciptakan hasil warna yang lebih natural. Plus, brow powder juga bisa ciptakan hasil yang lebih alami dibanding makeup alis yang lain.

copyright Cosmopolitan.com/Alexandra Gavillet

3. Buatlah garis di bagian bawah alis hingga ke ujung. Jika kamu tidak yakin di mana alis akan berujung, gunakan pensil alis yang diarahkan dari sudut hidung, melewati sudut mata, dan titik yang dekat dengan alis adalah patokan ujung alis yang bisa kamu gambar.

4. Lalu gambar alis dengan cara mengisinya sesuai dengan arah rambut alis kamu. Buatlah alis senatural mungkin dan gunakan spoolie untuk merapikan rambut yang tidak teratur.

5. Agar bentuk alis tampak lebih detail dan rapi, gunakan sedikit concealer di bagian bawah alis dengan menggunakan kuas.

copyright Cosmopolitan.com/Alexandra Gavillet

Ta-da, mudah dan cetar banget kan alis kamu sekarang? Mau coba?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading