Sukses

Beauty

Percantik Alis Pakai Brow Extension Yuk Ladies!

Hair extension atau extension bulu mata mungkin sudah sering kamu dengar Ladies. Kini hadir satu terobosan terbaru bagi yang ingin punya alis hits kekinian yakni brow extension. Jika selama ini mayoritas wanita lebih cenderung memilih untuk melakukan sulam atau shading, brow extension justru hadir dengan konsep yang sangat berbeda. Dilansir oleh womenshealthmag.com, brow extension ini fokus untuk menambahkan rambut alis Ladies. Rambut yang digunakan pun memiliki tekstur yang mirip dengan rambut manusia.

Berbeda dengan proses shading atau sulam alis yang sedikit sakit, proses brow extension ini justru tak sakit sama sekali Ladies. Sang ahli kecantikan pertama akan menggambar pola alis seperti yang diinginkan oleh klien. Setelah itu alis pun dibentuk dengan cara dicabut atau dicukur. Setelah itu barulah dimulai proses menempelkan bulu alis.
Foto: copyright womenshealthmag.com
Satu per satu bulu alis akan ditempel dengan menggunakan lem khusus. Lem yang digunakan adalah lem yang biasa dipakai untuk menutup luka saat operasi. Lem tersebut bernama surgical adhesive. Proses brow extension ini juga tak memakan waktu yang lama. Kamu hanya perlu menyisihkan waktu 1-1,5 jam saja. Hasil dari brow extension ini jauh lebih natural dibanding sulam alis yang terlalu terlihat buatan karena ‘digambar’.

Sayangnya brow extension ini tak bertahan selama sulam alis Ladies. Brow extension ini hanya bisa bertahan beberapa minggu saja. Jadi treatment ini sangat pas bagi yang akan menghadiri acara penting seperti pernikahan dan ingin tampil maksimal.

Setelah melakukan treatment ini ternyata kamu harus ekstra hati-hati Ladies. Sebisa mungkin hindari penggunaan produk yang berbahan dasar minyak karena bisa merusak extension. Jangan sampai shampo dan kondisioner mengenai bagian tersebut. Hindari menggosok bagian alis karena akan merusaknya. Well, bagaimana Ladies, tertarik mencoba treatment ini?



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading