Sukses

Beauty

Bunga Zainal Siap Bongkar Rahasia Transformasi Wajahnya Di Sini Ladies!

Lama tak muncul lalu kembali hadir dengan transformasi yang luar biasa ternyata membuat Bunga Zainal menjadi perbincangan banyak orang. Wajah Bunga yang semakin tirus dan cantik ini dianggap dipermak melalui operasi plastik oleh banyak orang. Meski demikian, Bunga tetap bersikukuh bahwa dirinya tak pernah melakukan operasi dan semua yang ia lakukan hanyalah perawatan kecantikan. Wanita berusia 28 tahun tersebut berkali-kali menegaskan jika kecantikannya itu alami.

Dilansir oleh KapanLagi.com (3/11), Bunga pun siap untuk mengisahkan transformasi yang ia alami selama kurang lebih lima tahun ini dalam sebuah buku yang kini sedang dalam proses penulisan. Bunga ingin menegaskan pada publik bahwa ia memang tak melakukan operasi dan menjawab pertanyaan banyak orang soal perubahannya.

"Duh emang mau tau banget ya? Nanti tunggu launching buku aku aja deh, di situ ada jawabnya. Kalau aku kasih tau sekarang, buku aku nanti nggak laku lagi, tungguin aja. Yang penting pokoknya di situ aku kupas semuanya," papar Bunga.

Isu operasi plastik ternyata cukup membuat Bunga gemas dan geregetan. Karena gara-gara hal tersebut publik jadi terpengaruh dan ikutan berpikir negatif. Untuk itu ia ingin mengklarifikasi dan menjawab semuanya lewat buku.

"Susah juga kalau ditanya membenarkan oplas atau tidak, karena kalau ngomong nggak, aku takut salah, ngomong iya juga salah. Karena penonton kayaknya sudah tersirat sama pemberitaan itu, jadinya yaudah bikin buku aja. Itu bukan ungkapan atau curhat aku, tapi memang mau share aja. Itu seperti personal magazine, bukan otobiografi," sambungnya.

Dalam buku tersebut Bunga juga akan mengangkat sisi positif yang terjadi pada perubahan penampilannya. Yang lebih mengejutkan Bunga akan blak-blakan soal biaya perawatan yang sudah ia tempuh yang dikabarkan mencapai angka 1 Miliar Rupiah.

"Bukunya tentang yang happening banget soal perubahan aku. Aku ambil sisi positif aja, biar aku tambah hits lagi. Tunggu launching-nya nanti, ditunggu aja. Intinya gini, kalau kalian mau tau keaslian Bunga Zainal, baca aja di bukunya," pungkas Bunga.

Wah, jadi nggak sabar menantikan rahasia tampil makin cantik ala Bunga Zainal ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading