Sukses

Beauty

5 Tips Mudah Dapatkan Rambut Indah Ala Salon Dari Ahlinya

Rambut yang indah akan menunjang penampilan setiap wanita. Perawatan yang rutin dan juga telaten tentunya sangat dibutuhkan untuk membuat mahkotamu tampak menakjubkan. Dalam artikel ini Vemale akan mencoba menghadirkan lima tips khusus untuk membuat rambutmu super indah seperti habis ke salon seperti yang telah dilansir oleh femina.in. Simak tips lengkapnya hanya di sini Ladies.

  • Sepanjang waktu rambut memang selalu harus dijaga keindahannya. Rambut yang sering distyling dan terkena berbagai bahan kimia memang harus lebih diperhatikan Ladies. Untuk itu kamu harus tahu betul jenis rambut kamu sehingga bisa menentukan produk yang terbaik untuk mahkotamu. Setelah itu selalu gunakan shampo dan kondisioner secara teratur untuk menghidrasi rambut dan membuatnya selalu bersih dan indah.
  • Selanjutnya, sebelum melakukan berbagai styling pada rambut selalu gunakan serum untuk melindungi rambut.
  • Jika ingin melakukan style rambut pastikan kamu sudah mencuci bersih rambutmu. Jangan pernah melakukan restyle pada rambut yang sudah distyling. Ini akan membuat rambut jadi makin rusak.
  • Jika ingin melakukan hair spa pastikan kamu sedang tak ingin melakukan style pada rambut Ladies. Spa atau perawatan rambut akan membuat rambut lemas dan susah diatur jadi model-model tertentu.
  • Sama seperti hair spa, pastikan kamu melakukan proses coloring 2-3 hari sebelum styling rambut. Ini akan memberikan kesempatan pada cat rambut agar lebih meresap dan tahan lama.


Well, itu tadi beberapa tips mudah dan simple yang harus kamu ingat untuk dapatkan rambut yang indah dan sehat sepanjang waktu. Semoga informasi ini bermanfaat dan nantikan selalu tips kecantikan hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading