Sukses

Beauty

Trik Pasang Bulu Mata Palsu Agar Terlihat Seperti Bulu Mata Alami

Meskipun tidak memakai full makeup, namun menambahkan sedikit kesan dramatis pada bulu mata saja sudah mampu mengubah penampilan wajah kamu, Ladies. Maka tak jarang banyak wanita yang tidak bisa melepaskan diri yang namanya bulu mata palsu dan maskara, bahkan untuk aktivitas sehari-hari.

Nah, bagi Ladies yang masih belum berani mencoba memakai bulu mata palsu karena belum mahir dengan cara pemasangannya, kamu bisa coba trik sederhana dari Elle.com ini. Plus, hasilnya natural, tanpa terlihat jika bulu matamu palsu.

    Pakai Maskara

    Jadi pertama, kamu wajib mengeriting bulu mata dengan penjepit, lalu mengaplikasikan maskara seperti biasa. Trik ini akan membuat bulu mata asli lebih kuat dan mampu menahan berat bulu mata palsu, sehingga mata tidak terlihat sayu.

    Potong Bulu Mata Palsu Dengan Ukuran Yang Pas

    Sebelum dipasang, ukur dulu ukuran bulu mata palsu dan sesuaikan dengan ukuran bulu mata asli kamu. Lalu potong kedua ujungnya untuk menyesuaikan, dan pertahankan bagian tengah

    Pasang

    Setelah diolesi sedikit lem, pasangkan bulu mata palsu dari bagian luar mata terlebih dahulu. Dan ingat, akan lebih baik jika kamu memasangnya menggunakan jari-jari, bukan dengan pinset. Untuk hasil mata yang lebih lebar dan besar, kamu bisa menempelkan sudut luar bulu mata sedikit di atas bulu mata asli.

Hasilnya?

copyright Elle.com/Tyler Joe

Dan yang patut diingat juga, Ladies, jika kamu memasang bulu mata palsu, usahakan panjangnya jangan sampai terlalu dekat dengan susut mata bagian dalam. Cukup sesuaikan dengan panjang bulu mata asli kamu. Karena jika terlalu dekat dengan sudut dalam mata, justru akan memberikan kesan berat dan tidak natural lagi deh.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading