Sukses

Beauty

5 Sayuran Super Yang Bikin Rambut Lebat Alami

Tak usah beli banyak produk perawatan rambut yang mahal jika ingin punya rambt sehat dan lebat alami. kamu hanya perlu sayuran untuk menutrisi rambut dan membuat rambut tumbuh sehat. Beberapa sayuran punya kandungan tinggi nutrisi yang dibutuhkan rambut sehingga bisa membuat rambut tumbuh subur, seperti beberapa sayur berikut ini.

    Wortel

    Sayur orange ini kaya beta karoten, vitamin C dan biotin yang jadi salah satu sayuran terbaik penumbuh rambut. Biotin dipercaya jadi nutrisi yang meregenerasi rambut dan menjaga kekuatan folikel rambut.

    Ubi

    Ubi manis yang kaya beta karoten membantu pertumbuhan rambut yang tebal dan kuat. Vitamin A dibutuhkan untuk menutrisi sel-sel rambut yang rusak dan rapuh.

    Tomat

    Sayur merah kata vitamin A dan C serta antioksidan ini sangat baik menjaga kesuburan rambut dan membersihkan kulit kepala. Antioksidan dalam buah tomat akan membuat batang rambut tumbuh lebih halus dan tebal.

    Bayam

    Sayur bayam yang kata zat besi dan asam folat ini dibutuhkan rambut untuk memperkuat batang rambut dan akar rambut.

    Bawang putih

    Bawang putih memang sangat baik untuk merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat dan subur. Kandungan tembaga dan berbagai vitamin serta mineral dalam bawang putih juga mampu mengurangi masalah rambut rontok.

Jadi, jika ingin rambut tumbuh lebat alami, coba buat ramuan hair mask sendiri dengan bahan-bahan di atas deh Ladies. kamu akan merasakan perbedaannya dalam waktu sebulan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading