Sukses

Beauty

Warna Super Trendy Dari L'Oreal Professionnel Ini Akan Jadi Tren di 2016

Tak hanya tren fashion saja yang selalu berkembang, pemilihan warna untuk rambut pun mempunyai tren tersendiri di setiap tahunnya. Melalui Jakarta Fashion Week 2016, L'Oreal Professionnel berkesempatan meluncurkan tatanan rambut beserta teknik pewarnaan terbaru untuk tahun 2016 nanti. Model dan warna rambut tersebut diprediksi nantinya akan menjadi tren di musim gugur atau musim dingin yang akan datang. Lebih dari 260 hairdresser dari berbagai salon brand ternama terlibat dalam menciptakan lebih dari 6000 tata rambut selama sepekan di JFW 2016.

"Kami telah meluncurkan tren IT Looks Fall Winter 2015/2016 yang dilansir secara global di sini. Ini menandai bahwa L'Oreal Professionnel bersama desainer mode di Indonesia, tak hanya menciptakan tren tata dan warna rambut saja, melainkan keseluruhan total look," ungkap Yola Sutjiutomo selaku Business Unit Manager L'Oreal Professionnel di Fashion Atrium Senayan City Kamis 29 Oktober 2015.

Black Violet | copyright Vemale.com/Yuni Arta Sinambela

Dua warna seperti Black Violet dan Copper dipilih sebagai tren warna baru dari L'Oreal Professionnel. Hasil warna tersebut diciptakan oleh Colorist dan Hairstylist, Frederic Mennetrier dan Sam McKnight. "Pewarnaan ini akan dipadukan dengan rambut cutting bob, yang bertekstur wave pada bagian sisi muka wajah, sehingga memberikan kesan klasik," kata Indra Tanudarman, sebagai Manager L'Oréal Professionnel Indonesia dalam kesempatan yang sama.

Copper | copyright Vemale.com/Yuni Arta Sinambela

Black Violet ini juga akan menghadirkan berbagai pilihan warna dengan corak yang lebih gelap. Sedangkan Copper yang merupakan warna rambut kemerahan, dipercaya Indra akan digemari musim mendatang. "Untuk menyempurnakan tampilan warnanya, yang pas adalah cutting rambut ekstra panjang, atau yang dikenal dengan XXLong trend siap menjadi penegas gaya," tambah Indra.

So Ladies, kini kamu sudah ada bayangan untuk gaya dan warna rambut tahun 2016, bukan?

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading