Sukses

Beauty

Makin Cantik Di Usia 35 Tahun, Dewi Sandra Bagikan Tips Rawat Tubuh dan Wajah

Usia Dewi Sandra memang terbilang tak muda lagi. Berkecimpung di dunia entertainment sejak masih muda hingga sekarang, Dewi ternyata memang tetap jadi idola masyarakat. Kecantikan Dewi pun ternyata juga dikagumi oleh banyak orang. Tak sedikit yang penasaran apa sih rahasia Dewi menjaga kecantikan tubuh dan wajahnya?

Dilansir oleh KapanLagi.com(31/10), Dewi ternyata memang punya cara tersendiri untuk tetap cantik maksimal. Apa sih rahasianya?

"Tidak hanya saat kena matahari. Kebersihan juga penting. Formulanya nggak cuma satu. Healthy lifestyle. Tidur jangan malam-malam. Porsi tidur atur dengan baik. Makan sehat banyak minum air putih. Musim kemarau sangat panas. Cari produk yang cocok dengan kulit kebersihan. Makanya jarang ke salon," jelasnya.

Dewi juga mengungkapkan bahwa di usianya yang kini menginjak 35, ia semakin aware terhadap penuaan. Sama seperti wanita lain pada umumnya penuaan adalah hal yang sangat ia takuti dan hindari sebisa mungkin.

"Kulit keriput, penuaan dini, adalah salah satu hal yang sangat menakutkan bagi wanita. Tapi dengan pemilihan produk yang tepat, semua masalah kulit bisa teratasi," sambungnya.

Lebih jauh Dewi mengungkapkan definisi cantik menurut dirinya. Bagi Dewi cantik itu relatif. "Semua terlahir cantik merawat menjaga entah warna berbeda kalau merawat rajin tersenyum bersyukur pasti terpancar kecantikan," pungkasnya.

Well, Ladies semoga informasi yang dibagikan oleh Dewi Sandra ini berguna ya. Yang paling penting kenali dirimu sebaik mungkin dan temukan perawatan yang paling pas untuk tetap tampil cantik sepanjang waktu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading