Sukses

Beauty

Trik Jaga Berat Badan Tetap Stabil Meskipun Hobi Makan Ala Nikita Willy

Salah satu hal yang paling diinginkan setiap wanita di dunia ini adalah makan enak namun berat badan tak bertambah. Well, it sounds impossible Ladies, tapi percayalah Nikita Willy punya tips jitunya lho. Dilansir oleh KapanLagi.com(31/10), Nikita ternyata memiliki obi yang cukup menyenangkan yakni memasak dan membawanya ke lokasi syuting untuk para bintang lain dan kru. Tapi karena hobinya ini Niki harus ekstra hati-hati dalam menjaga bentuk tubuhnya.

Demi untuk tetap menjaga berat badan agar stabil Nikita pun melakukan olahraga. Salah satu olahraga yang kini dilakukannya adalah yoga dan ngegym. Selain itu Nikita juga membatasi dirinya tak makan terlalu banyak kecuali di weekend yakni Sabtu dan Minggu.

"Harus pinter-pinter ngerem. Aku kan cheat day-nya Sabtu dan Minggu, bisa makan apapun suka-suka aku. Tapi kalau hari biasa, aku harus jaga bener. Pagi-pagi olahraga dulu, entah yoga atau ngegym baru syuting," tukasnya.

Olahraga memang sudah jadi rutinitas harian si cantik ini.

"Sebelum syuting. Selesai syuting kan 12 malam, aku tidur jam 1, bangun jam 7 pagi aku olahraga sampai jam 9. Aku langsung ke lokasi."

Menurut Nikita yang terpenting adalah bisa berolahraga secara teratur. Olahraga pun bisa dilakukan di mana saja asalkan rutin dikerjakan. Nikita pun berbagi cerita soal olahraga favoritnya yakni yoga.

"Dulu aku benci yoga, aku suka olahraga cowok kaya gym sama muay thai. Tapi setelah aku coba yoga, itu enak banget, badannya stretch banget membakar kalorinya dengan cara perempuan banget yang cuma atur pernapasan. Sekarang addicted banget sama yoga, kalau guru yoga nggak datang, aku liat aja di youtube," tutupnya.

Well, Ladies, apa lagi yang kamu tunggu. Kamu bisa mencoba pola diet dan olahraga seperti Nikita Willy. Kamu bisa banget tetap makan enak namun berat badan stabil. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading