Sukses

Beauty

Bikin Kulit Lebih Putih Alami Dalam Tiga Hari? Bisa Banget Ladies!

Wanita mana sih yang tak ingin tampil cantik dengan kulit yang cerah dan bebas semua masalah? Setiap wanita jelas mengidamkan kulit wajah yang flawless Ladies. Mayoritas bahkan akan memilih berbagai perawatan instan dengan kosmetik yang mengandung kimia yang kadang berbahaya untuk miliki kulit cerah, padahal masih ada cara alami yang bisa kamu coba Ladies. Kali ini Vemale bakal mencoba menghadirkan sederet bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk mencerahkan kulit wajah hanya dalam waktu tiga hari saja lho. Penasaran? Intip daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk Ladies.

    Kunyit

    Kunyit dipercaya sebagai salah satu bahan alami yang bisa memutihkan kulit dengan cepat. Kamu bisa mencampurkan kunyit dengan tepung besan atau gram flour. Tambahkan sedikit air dan aduk sampai menjadi pasta. Oleskan pada kulit secara teratur dalam tiga hari dan rasakan perbedaannya.

    Madu

    Madu merupakan bahan alami yang bisa menyembuhkan jerawat dan juga noda hitam. Madu juga bisa melembutkan kulit untuk membuatnya jadi lebih halus dan lembab. Oleskan madu sebagai masker selama tiga hari berturut-turut dan rasakan hasilnya Ladies.

    Lemon

    Sudah bukan rahasia lagi kalau lemon memiliki zat pencerah yang bisa memutihkan kulit. Caranya pun cukup mudah Ladies. Kamu hanya harus mengoleskan sari lemon pada wajah dan diamkan selama beberapa saat sebelum dibilas.

    Minyak Zaitun dan Gula

    Scrub yang terbuat dari campuran ini akan menghilangkan sel kulit mati dan menggantinya dengan kulit yang lebih segar dan muda Ladies. Lakukan scrub halus dengan campuran ini selama tiga hari dan lihat perbedaannya pada wajahmu Ladies.

    Oatmeal

    Kamu juga bisa mencoba masker oatmeal selama tiga hari berturut-turut Ladies. Zat pencerah dalam oatmeal akan membuat kulit tampak lebih putih. Gunakan masker dan diamkan sebentar agar meresap, setelah itu gosok dengan lembut lalu bilas dengan air bersih.

Itu tadi lima tips mudah yang bisa kamu coba untuk mencerahkan kulit hanya dalam waktu tiga hari saja. Kalau ada bahan yang alami dan aman mengapa harus mencoba bahan yang mengandung zat kimia Ladies. Let's go back to nature and be beautiful with Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading