Sukses

Beauty

Tips Praktis Agar Mata Sipit Tampak Lebih Lebar Dan Besar

Mata lebar, besar dan bersinar tentu akan membuat penampilan seseorang menjadi lebih menarik dan mengesankan. Yap, mata menjadi salah satu bagian wajah yang akan menentukan kecantikan seseorang. Untuk itu, tidak sedikit orang yang bekerja keras untuk mendapatkan mata yang lebih besar dan lebar. Baik dengan mengaplikasikan segala macam make up khusus untuk mata atau melakukan perawatan di salon kecantikan hingga melakukan operasi plastik. Jika kamu juga ingin punya mata lebar dan besar, sebenarnya ada tips praktis yang bisa kamu lakukan lho Ladies. Apa cara tersebut? Berikut Vemale punya caranya. Simak baik-baik ya.

    Penjepit Bulu Mata

    Jika kamu ingin memiliki mata yang terlihat lebih besar dan lebar secara praktis, pastikan bahwa kamu memanfaatkan penjepit bulu mata. Penjepit bulu mata akan membuat bulu mata menjadi lebih lentik. Jika bulu mata lentik, sadar atau tidak, mata kamu akan terlihat lebih besar dan lebar. Setelah memakai penjepit bulu mata, jangan lupa untuk memakai maskara ya. Bila perlu, gunakan pula mata palsu agar mata terlihat lebih cantik dan mengesankan.

    Pakai Maskara Untuk Bulu Mata Bagian Bawah

    Agar mata terlihat lebih lebar dan besar, jangan lupa untuk menyapukan maskara ke bulu mata bagian bawah. Dengan memakai maskara pada bulu mata bagian bawah, mata kamu pun akan terlihat lebih besar dan lebar. Untuk mereka yang memang terlahir dengan mata lebar dan besar, keberadaan bulu mata bagian bawah mungkin tak akan terlalu berpengaruh. Tapi, bagi kamu yang punya mata sipit, dengan memakai maskara ini mata kamu akan terlihat lebih lebar dan lebih cantik.

    Gunakan Pensil Mata (Eye Liner)

    Untuk kamu yang tak terbiasa dengan eye liner, mulailah untuk memakai eye liner. Percaya atau tidak, keberadaan eye liner mampu membuat mata menjadi lebih cantik, lebar dan besar. Jika kamu belum terbiasa memakai eye liner cair, cobalah untuk memakai eye liner pensil. Pakai eye liner warna hitam dan beri pula sedikit sentuhan putih agar mata yang lebih cantik dan lebih lebar.

    Rapikan Alis Dan Pertebal Dengan Pensil Alis

    Usahakan untuk merapikan alis agar mata terlihat lebih menarik serta lebih cantik. Merapikan alis bisa dilakukan dengan mencukur alis atau mencabut alis. Setelah dirapikan, pertebal alis kamu dengan pensil alis. Sangat disarankan untuk memakai pensil alis warna cokelat karena warna cokelat lebih natural dan lebih cantik. Sadar atau tidak, alis yang rapi juga akan membuat mata kamu semakin cantik serta mengesankan. Mata kamu juga bisa terlihat lebih lebar dan besar.

    Pakai Eyeshadow

    Selanjutnya, agar mata terlihat lebih lebar, besar dan cantik menawan, kamu perlu memakai eyeshadow. Yap, eyeshadow memiliki peran penting agar mata terlihat lebih cantik memukau. Ketika memakai eyeshadow, pilih warna eyeshadow yang lembut dan sesuai dengan jenis kulit kamu. Ketika pemilihan warna eyeshadow tepat, kamu pun akan terlihat lebih cantik, menawan serta anggun juga elegan.


Nah Ladies, itulah cara praktis agar mata sipit terlihat lebih lebar dan besar. Bagaimana, sangat mudah bukan? Selain melakukan cara di atas, agar mata kamu terlihat cantik dan menawan, kamu pun harus selalu berusaha menjaga kecantikan dan kesehatan mata. Pastikan menjaga kesehatan mata dari dalam maupun dari luar. Semoga informasi ini bermanfaat ya...




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading