Sukses

Beauty

Trik Bikin Winged Eyeliner Praktis dan Cepat Tanpa Mbleber (+Video)

Bagian paling susah dalam membuat winged eyeliner adalah? Membuat winged atau sayapnya. Mengapa? Karena sulit sekali membuat garis lurus dengan tingkat kemiringan yang tepat dan seimbang antara mata yang satu dengan yang lain.

Menyadari kesulitan itu, internet menyajikan hacks yang memudahkan kamu Ladies. Salah satunya adalah dari Seventeen berikut ini.

Video: copyright youtube.com/Seventeen

Ada dua cara yang bisa kamu pakai untuk membuat winged eyeliner, Ladies.

    Selotip

    Pertama adalah dengan menggunakan selotip. Jadi caranya, potong selotip dengan panjang yang cukup, lalu rekatkan dulu di tangan, sebelum ditempelkan di dekat mata, agar nanti lebih mudah untuk melepaskannya. Kemudian, tempelkan selotip tepat di bawah garis mata dengan kemiringan mendekati ujung alis. Baru setelahnya, buatlah winged dengan selotip sebagai patokan, dan lepaskan perlahan-lahan jika sudah kering.

    Sendok

    Sendok ini penuh manfaat sekali untuk membuat winged eyeliner ya. Pertama, aplikasikan eyeliner di bagian atas garis mata seperti biasa. Lalu pakailah tangkai sendok untuk membuat garis dan menentukan kemiringan. Selanjutnya, gunakan bagian yang membulat pada kepala sendok untuk membentuk winged. Dan kamu bisa mengisi penuh agar winged eye kamu makin sempurna.

    Bonus!

    Plus, kamu juga bisa memanaskan eyeliner pensil sebentar saja pada api untuk menciptakan tekstur mirip gel dan warna yang lebih pekat.

Mudah bukan, Ladies? Saya nanti juga mau coba ah di rumah. Selamat mencoba!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading