Sukses

Beauty

5 Trik Jitu Bikin Parfum Lebih Tahan Lama Di Tubuh

Parfum akan membuat seseorang tampil percaya diri Ladies. Wewangian merupakan salah satu item yang penting untuk menunjang penampilan. Sayangnya banyak orang harus mengalami satu masalah yang sama, aroma parfum tak bisa bertahan sepanjang hari. Semakin lama aroma parfum akan memudar. Buat kamu yang ingin parfum tahan lama di tubuh, kali ini Vemale punya trik jitunya seperti yang telah dilansir oleh femina.in berikut ini. Check these out Ladies!

  • Trik pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menyemprotkannya setelah mandi air hangat. Air hangat akan membuka pori-pori kulit, untuk itu segera semprotkan parfum agar lebih tahan lama pada tubuh.
  • Bagian-bagian tubuh yang tidak pernah kamu bayangkan ini ternyata bisa membuat parfum lebih tahan lama. Kamu bisa mencoba menyemprotkannya di ankle dan belakang lutut. Lipatan-lipatan ini ternyata bisa membuat tubuhmu wangi lebih lama.
  • Jangan pernah menggosok kulit setelah menyemprotkan parfum karena ini hanya akan menyebabkan parfum lebih cepat pudar.
  • Hindari pula mengocok parfum seperti mengocok kosmetik lain. Ini hanya akan membuat udara masuk dan menyebabkan parfum yang kamu kenakan pudar lebih cepat. Langsung saja semprotkan parfum pada tubuh tanpa mengocoknya terlebih dahulu.
  • Oleskan petroleum jelly di daerah-daerah seperti pergelangan tangan atau belakang telinga. Ini akan membuat parfum lebih tahan lama sepanjang hari.


Itu tadi beberapa trik mudah mendapatkan parfum tahan lama. Cukup mudah bukan? Satu hal lain yang harus diperhatikan adalah parfum yang berkualitas juga sangat mempengaruhi ketahanan aroma parfum yang dipakai. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading