Sukses

Beauty

Tips Rawat Kulit Untuk Wanita Berhijab Ala Shireen Sungkar

Mengenakan hijab memang membuat kulit semakin terlindungi dari sinar matahari Ladies. Namun ini bukan berarti dengan mengenakan hijab perawatan kulit jadi dinomor duakan. Meskipun bagian tubuh semakin tertutup namun perawatan harus tetap diutamakan. Ini pula yang dirasakan oleh Shireen Sungkar.

Dilansir oleh KapanLagi.com (24/10), Shireen Sungkar tak pernah melupakan pentingnya merawat kulit meskipun ia sudah menutup auratnya. Ini karena kebiasaan merawat kulit sudah diterapkan semenjak belum berhijab dulu. Sebagai pelaku dunia hiburan Shireen memang sadar betul akan pentingnya kecantikan tubuh.

"Nggak berarti karena pakaian tertutup kita jadi meninggalkan perawatan kulit. Malah sekarang kulit jadi lebih gampang kering, jadi harus lebih sering perawatan. Kita kan perempuan jadi tetap harus menjaga," katanya.

Soal perawatannya sendiri Shireen pun mengaku kalau dia jarang pergi ke salon. Shireen lebih memilih untuk memanggil orang untuk datang ke rumah karena ia harus mengawasi sang buah hati. Shireen pun hanya melakukan treatment rutin ini sebulan sekali.

"Kalau ke salon paling untuk merawat kuku. Kalo rambut nggak mungkin karena ada laki-laki. Jadi manggil orang ke rumah kalau mau perawatan seperti luluran, scrub, masker," tambahnya.

Shireen memang sangat aware dengan perawatan kulit karena ia memiliki kulit yang sensitif. Saat pergantian musim pun kulitnya sangat rentan jadi kering. Sewaktu ia pergi ke luar negeri kulit Shireen pun juga seringkali mengalami iritasi seperti merah-merah dan kering. Karena itulah Shireen sangat berhati-hati dalam merawat kulit.

Well, bagi Ladies yang berhijab jangan cuek dalam merawat kulit ya. Meskipun tertutup kamu juga harus selalu rajin merawatnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading