Sukses

Beauty

Rahasia Ciptakan Keindahan Rambutmu, Sudah Tahu?

Memiliki rambut yang indah merupakan dambaan bagi setiap wanita. Keindahan rambut dapat meningkatkan mood  serta kepercayaan diri sehingga membuat wanita merasa lebih cantik. Untuk mendapatkan rambut yang indah, tentu saja kamu perlu memulai merawat rambut dengan perawatan yang tepat. Simak rahasianya yuk, Ladies!

Mencuci rambut

Saat mencuci rambut, bukan hanya pemilihan shampo dan produk treatment saja yang perlu diperhatikan. Namun, periode serta cara mencuci rambut juga menjadi poin yang penting. Intensitas mencuci rambut setiap orang berbeda, lho. Hal ini dapat dilihat dari jenis rambut yang kamu miliki.

Jika kamu memiliki rambut berminyak, akan lebih baik jika rambut dicuci setiap hari. Gunanya agar rambut tidak terlihat lepek. Namun, jika kamu pemilik rambut kering, maka akan lebih baik jika mencuci rambut setiap dua hari sekali. Gunanya agar rambut tetap terjaga kelembabannya. Selain intensitas pencucian, pemilihan air untuk mencuci rambut juga harus diperhatikan, Ladies. Hindari pemakaian air panas untuk mencuci rambut karena temperature yang terlalu tinggi dapat membuat rambut menjadi kering.

Memotong ujung rambut

Ujung rambut yang bercabang merupakan salah satu tanda kerusakan rambut. Untuk itu, memotong ujung rambut secara rutin dapat membuatnya selalu sehat, terawat dan lebih terjaga. Jangan cemas Ladies, kamu hanya perlu memotong 3-5 cm ujung rambut saja kok secara berkala setiap 3 sampai 4 bulan.

Memakai serum

Perawatan rambut yang baik tentunya tidak terlepas dari peran serum. Serum memberikan vitamin pada rambut yang berfungsi untuk memperkuat helai rambut, menutrisi dan sekaligus melembabkannya. Selalu gunakan serum setiap habis keramas dalam keadaan setengah kering agar rambutmu tampak indah dan sehat.

Kini, sudah tahu caranya merawat rambut dengan cara yang tepat dong? Selain melakukan berbagai perawatan di atas, pastikan untuk memilih serum rambut yang tepat. L'Oreal Paris Extraordinary Oil bisa menjadi pilihan untuk rambut indahmu. Serum ini berperan lebih dari sekadar vitamin untuk segala jenis kebutuhan rambut. L'Oreal Paris Extraordinary Oil tidak hanya bermanfaat untuk menutrisi rambut, namun juga melindungi dan menyempurnakan hasil akhir. Rambut menjadi lembut, wangi, tampak sehat dan berkilau setiap saat.

Serum dari L'Oreal Paris ini diperkaya 6 ekstrak bunga istimewa dengan tekstur yang tidak lengket ataupun berminyak sehingga kamu tidak perlu khawatir rambutmu menjadi lepek. Terdapat kandungan Lotus Oil yang memberikan nutrisi pada rambut, Camomile Oil yang membuat rambut tampak bercahaya, Tiare Oil yang melindungi rambut dari kekeringan, Matricaria Oil yang melembutkan tekstur rambut, Flax Oil yang melembabkan setiap helai rambut dan Rose Oil yang melembabkan serta berperan sebagai pengharum bagi rambutmu. Serum ini lebih dari sekadar vitamin  untuk segala jenis kebutuhan rambut.

Rahasia keindahan rambut sudah terpecahkan? Pastikan ada L'Oreal Paris Extraordinary Oil dalam setiap langkahmu, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading