Sukses

Beauty

Tendang Jauh Jerawat Pakai Masker Labu Yuk!

Jerawat adalah musuh wanita yang paling sering dihadapi. Bintik pada wajah ini jelas membuat penampilanmu tak bisa flawless. Bukan hanya jerawat saja, bekasnya pun sangat susah hilang dan butuh waktu yang lama untuk benar-benar bersih dari wajah. Untuk itu kali ini Vemale bakal memberikan satu resep alami yang bisa kamu coba untuk tendang jauh nightmare kulit ini.

Labu ternyata bermanfaat untuk mengusir jerawat dari wajahmu lho Ladies. Dilansir dari Xojane, labu memiliki manfaat menakjubkan untuk kulit. Labu ternyata tak hanya lezat namun juga kaya akan vitamin dan potasium. Buah labu mengandung vitamin A, C dan E dan merupakan buah yang kaya akan anti oksidan.

Untuk tendang jerawat kamu bisa mencoba memakai masker wajah dari labu. Caranya sebagai berikut Ladies:

Siapkan:

  • 250 gram labu, haluskan
  • 1/2 sdt kayu manis bubuk
  • 1 sdm madu
  • 1/2 sdm yogurt


Cara Membuat:

  1. Campurkan semua bahan hingga menjadi pasta.
  2. Oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 menit.
  3. Bilas dengan air hangat dan keringkan dengan handuk lembut.


Gunakan masker ini secara teratur untuk tendang jauh jerawat pada wajahmu Ladies. Satu buah labu bisa digunakan untuk berkali-kali. Jadi, potonglah labu seperlunya sesuai kebutuhan. Cobalah cara mudah ini untuk membuat wajahmu cantik alami. Jika ada cara yang mudah dan murah mengapa harus mencari yang mahal dan repot. Selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading