Sukses

Beauty

Cerahkan Ketiak Hitam Pakai Susu Sapi Yuk Ladies!

Ketiak memang adalah bagian tubuh yang jarang terekspose namun tetap perlu dirawat Ladies. Apalagi saat kita harus mengenakan baju sleeveless, ketiak yang hitam tentu bakal membuat percaya diri berkurang bukan? Well, kamu nggak perlu sedih lagi Ladies. Kali ini Vemale punya satu resep masker yang mudah dibuat dan pastinya bakal efektif. Kamu juga nggak perlu takut karena bahan-bahan ini alami dan mudah didapat. Seperti apa resepnya? Check this out.

Siapkan:

 

  • 2 sdt susu sapi cair (susu murni atau susu uht)
  • 2 sdt madu
  • 1 sdm kunyit parut

Cara Membuat:

 

  1. Siapkan mangkuk kecil.
  2. Masukkan semua bahan dan aduk sampai rata sampai menjadi pasta kental.

Oleskan pasta tersebut pada ketiak dan diamkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu bilas pasta dengan air hangat. Keringkan dengan menepukkan handuk bersih pada ketiak. Lakukan treatment ini secara teratur Ladies dan rasakan bedanya dalam beberapa minggu.

Kunyit memiliki zat antiseptik yang membuat bakteri hilang dari kulit. Susu sapi memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit sedangkan madu berfungsi untuk melembutkan dan melembabkan kulitmu Ladies. Perpaduan tiga bahan ini jelas akan membuat kulitmu jadi lebih cerah dan halus.

Pasta ini tidak hanya efektif untuk memutihkan bagian ketiak saja. Bagian lipatan-lipatan tubuh seperti selangkangan, lutut, atau siku yang hitam juga bisa dicerahkan dengan menggunakan pasta alami ini. Wanna try?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading