Sukses

Beauty

Ingin Tampil Lebih Muda Krisdayanti Lakukan Sulam Alis

Penampilan terutama kecantikan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap wanita. Ini juga jadi modal yang sangat utama bagi setiap pelaku dunia hiburan. Hal tersebut rupanya disadari betul oleh Diva Indonesia yakni Krisdayanti. Dilansir oleh KapanLagi.com (21/10), KD pun bersedia berbagi cerita soal perawatan kecantikan apa saja yang ia jalani untuk menjaga penampilannya.

Di waktu senggangnya KD pun memilih untuk melakukan treatment sulam alis yang memang digandrungi oleh para wanita. Sulam alis atau shading alis memang sangat digemari karena menghemat waktu make up. Ini pula yang menguatkan niat KD untuk melakukan shading alis, agar ia tak lagi kerepotan menggunakan pensil alis saat akan manggung.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Kemarin alisku agak miring gitu jadi terlihat lebih tua. Makanya aku ambil treatment ini agar lebih hemat waktu juga. Jadi nanti kalau mau make up nggak ribet pakai pensil alis lagi," ucap KD.

KD pun melakukan treatment shading alis di salon kepercayaan banyak selebriti. Setelah melakukan proses shading alis, Krisdayanti benar-benar merasa puas dengan hasilnya.
Foto: copyright instagram/krisdayantirl
"Rasanya ini masih ada pedih-pedih, tetapi semuanya hilang seketika dengan perubahan alis yang bikin happy," katanya sambil tersenyum.

Meskipun demikian rupanya KD masih harus kembali lagi ke salon tersebut untuk memaksimalkan bentuk alisnya. Satu bulan ke depan KD harus kembali untuk revisi bentuk alis karena bekas alis yang dulu masih ada. Well, Ladies apakah tertarik melakukan treatment shading alis ala artis-artis? Jika iya, pastikan kamu memilih tempat perawatan yang memang sudah terpercaya dan bukan abal-abal ya, jangan pula mudah tergoda oleh iming-iming harga yang murah.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading