Sukses

Beauty

Lama Tak Muncul, Chiquita Meidy Buka Usaha Kosmetik

Ladies yang mengaku generasi 90-an pasti tak asing dengan pelantun tembang Kampuang Nan Jauh di Mato. Yup, dialah Chiquita Meidy Ladies. Lama tak muncul di dunia hiburan, gadis yang tumbuh semakin cantik ini kini membuka usaha di bidang kecantikan. Dilansir oleh KapanLagi.com (20/10), Chiquita Meidy tengah sibuk dengan bisnis barunya, yaitu kosmetik bernama Chiquita Cosmedic Cream. Menurut Chiquita produk kosmetiknya itu aman dan terdiri dari cream pagi, cream malam, toner, serum dan placenta yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit.

"Baru sih (bisnis kosmetik) namanya Chiquita Cosmedic Cream. Udah jalan Januari 2015. Sejarahnya simple juga, singkat cerita aku memakai produk ini sendiri akibat hasil sharing aku dengan seorang dokter," ujar Chiquita.
Kosmetik Chiquita; Foto: copyright instagram/chiquitameidy
Sebelum memulai bisnis ini, Chiquita membagikan cerita kalau ia pernah punya masalah yang serius dengan kulit wajahnya. Kulit wajah Chiquita cenderung mudah berjerawat dan kusam. Setelah menggunakan produk kecantikan ini selama dua tahun dan atas saran dari dokternya wajah Chiquita pun mengalami perubahan yang lebih baik.

 "Basic-nya kulit aku normal, tapi karena sering make up, jarang banget bersihin muka. Kadang-kadang suka ganti make up itu yang membuat jaringan kulit aku jadi terkesan gampang kusam, beruntusan, jerawat pas mau dapat (menstruasi) aja. Cuma itu cukup meresahkan buat aku dan akhirnya aku mendapatkan perawatan ini dua tahun berhasil," jelas Chiquita.

Ternyata banyak orang yang memuji wajah Chiquita setelah menggunakan produk tersebut. Chiquita pun iseng memosting produk tersebut di akun instagramnya. Tidak disangka ternyata respon followersnya sangat baik dan tidak sedikit yang tertarik untuk membeli produk tersebut. Untuk harganya sendiri dibanderol dengan harga Rp. 2.800.000,- per paketnya. Untuk harga satuannya bisa dibeli dengan harga Rp. 450.000,-.

"Dari riset inilah yang membuat aku yakin untuk melempar bisnis ini. Karena semua orang kan butuh perawatan. Cewek-cewek kan lebih senang treatment dan itu kan pasti menghabiskan banyak biaya. Lebih baik kan beli satu paket. Bisa dikonsumsi dua sampai dua setengah bulan dengan harga yang relatif," pungkasnya.

Bagaimana Ladies? Tertarik mencoba krim kecantikan ala Chiquita Meidy ini nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading