Sukses

Beauty

Hilangkan Jerawat Membandel, Tiwi T2 Pilih Facial Diamond

Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang kerap kali dialami oleh para wanita. Jerawat sangat mengganggu karena membuat penampilan jadi tak sempurna Ladies. Ini pula yang dirasakan oleh salah satu penyanyi Indonesia yakni Tiwi T2.

Dilansir oleh KapanLagi.com (15/10), wanita bernama lengkap Prastiwi Dwiarti ini mengalami masalah jerawat akibat mencoba mengonsumsi obat kulit yang direkomendasikan oleh sahabatnya. Naasnya, bukannya bertambah cantik, wajah Tiwi malah semakin rusak karena timbul jerawat besar. Rasa percaya diri Tiwi pun mulai hilang.

"Aku itu alergi obat. Jadinya ada peradangan dan muncul jerawat. Jadi nggak percaya diri nih. Soalnya ditutupi pakai make-up tetap kelihatan," ucap Tiwi.
Foto: copyright KapanLagi.com
Karena merasa tak percaya diri dengan penampilannya Tiwi pun tak mau tinggal diam. Ia memutuskan untuk melakukan perawatan di salon kecantikan untuk mengatasi masalah jerawatnya. Sang ahli kecantikan pun akhirnya menyarankan Tiwi untuk melakukan facial diamond anti aging. Facial ini akan berguna untuk menghilangkan jerawat sampai ke akarnya. Selain itu terapi ini juga berguna untuk menyeimbangkan hormon sehingga kulit jadi lebih cerah.

"Tadi kita lihat sendiri, warna hitam di kantung mata sudah berkurang. Untuk jerawat, sudah mulai hilang juga. Saran saya, kalau sudah cocok dengan satu perawatan jangan diganti-ganti. Nanti seperti ini (jerawatan)," kata Sanova sang ahli kecantikan.

Sudah kewajiban bagi Tiwi untuk senantiasa menjaga kecantikan wajahnya. Apalagi ia adalah seorang public figure yang memang harus selalu tampil cantik dan prima di setiap performance. Karena itulah ia pun berusaha untuk tetap menjaganya, meski diakuinya tidak murah.

Well, kalau Ladies sendiri suka melakukan treatment apa saja sih untuk menjaga kecantikan? Share pendapatmu di sini yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading