Sukses

Beauty

Alis Natural Bikin Kamu Cantik Setiap Hari (No More Alis Sinchan, Please!)

Alis adalah bagian wajah yang paling berpengaruh, dan yang paling kamu perhatikan belakangan ini. Jika ada guyonan yang bilang "pantang keluar sebelum alis jadi", itu rasanya tepat sekali ya, Ladies.

Sekali membentuk dan menggambar alis, kamu tidak akan bisa keluar dari ikatan itu. Terlebih yang memiliki alis super tipis, dan biasa menggambarnya dengan garis tebal. Tapi tak selamanya alis tebal menggelegar itu bisa jadi pilihan. Untuk acara-acara tertentu, kondangan misalnya, bolehlah ya. tapi untuk aktivitas sehari-hari, misalnya untuk kuliah atau kerja, alis natural akan jadi pilihan yang lebih manis. ]

Masalahnya, bagaimana cara mendapatkan alis natural tapi tetap cetar? Seventeen.com punya jawabannya untuk kamu.

copyright Seventeen.com/Elizabeth Griffin

    Step 1

    Tentukan dulu produk yang cocok untuk kamu. Untuk hasil yang tampak lebih natural, pencil dan powder bisa jadi pilihan yang tepat. Setelah itu, tentukan bentuk alis yang tepat untuk wajah kamu. Ingat, natural ya, jangan berlebihan. Baru setelahnya kamu bisa membentuk alis, baik dicukur atau dicabut (jika perlu), sesuai bentuk yang sudah ditentukan.

    Step 2

    Dengan menggunakan pensil alis, buatlah garis (bingkai) di bagian atas dan bawah alis.

    Step 3

    Setelah bingkai jadi, isi bagian tengah alis menggunakan gel alis, atau maskara alis.

    Step 4

    Jika diperlukan, kamu juga bisa menambahkan gel alis transparan, agar alis cetar hasil karyamu ini lebih tahan lama. Gunakan sikat alis untuk merapikannya juga ya.

Voila, alis cetar, tapi tetap natural dan tidak berlebihan. Tampil segar sepanjang hari dan setiap hari!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading