Sukses

Beauty

Ini Nih Warna Lipstik Paling Populer Dari Berbagai Negara

Pernah dengar kata Heathrow? Heathrow adalah salah satu bandara terkenal di London, Inggris, Ladies. Bahkan bandara ini dinilai sebagai bandara paling sibuk di Eropa. Sebagai bandar internasional yang besar, Heathrow tidak hanya menjadi pusat lalu lalang, tapi juga menjadi  pusat perbelanjaan barang-barang bermerk. Lebih dari 200.000 orang yang singgah di bandara itu seringkali menyempatkan diri untuk mampir dan berbelanja di gerai-gerai kenamaan seperti Burberry, Hermès and Gucci, Chanel dan MAC. Dan dengan cerdasnya, bandara itu memperhatikan pergerakan barang apa yang paling besar di sana.

Dan jawabannya? Lipstik! Rona warna yang menghiasi bibir mayoritas wanita remaja hingga dewasa, dan yang memang tidak boleh dilewatkan dari daftar belanja. 

copyright harpersbazaar.com/Heathrow

Tak berhenti di situ, bandara ini juga mengumpulkan data, untuk melihat warna lipstik favorit apakah yang digemari wanita dari seluruh dunia, seperti yang dilansir oleh harpersbazaar.com. Data yang dikumpulkan itu disebut dengan Lipstick Colours of the Year Report. Silakan dipelototi Ladies, data di bawah ini.

copyright harpersbazaar.com/Heathrow

copyright harpersbazaar.com/Heathrow

copyright harpersbazaar.com/Heathrow

Sayangnya, Indonesia tidak terdaftar, hiks! Tapi biar saya tebak, sepertinya kebanyakan wanita Indonesia suka warna coral ya? Atau pink? Atau merah? Atau suka semua warna? Hihi.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading