Sukses

Beauty

Marsha Timothy: Temukan Kekuatan Cantikmu di Wonders of Beauty

Dalam setiap langkahnya, wanita ingin selalu tampil cantik dan powerful. Hal ini tidak hanya didapatkan dari caranya menghadapi kehidupan sehari-hari dan meraih berkarir, namun dari juga dari kecantikannya. Marsha Timothy, aktris cantik ibu dari satu anak ini mengajak kamu untuk menemukan kekuatan yang terselip dalam kecantikan. Penasaran untuk mengetahuinya?

Rutinitas dan agenda pekerjaan yang padat, sering membuat sebagian wanita mengalami stres dan juga rasa lelah. Padahal, wanita selalu dituntut untuk tampil maksimal dalam kesehariannya. Marsha Timothy juga mengalami hal yang serupa, apalagi kecantikan merupakan salah satu modal utama dalam karirnya. Terinspirasi dari permasalahan tersebut, Sheseido hadir dengan inovasi baru yang memanjakan para wanita Indonesia.

Merayakan perjalanannya yang ke 143, Sheseido meluncurkan produk inovasi terbarunya bernama Sheseido Ultimune. Bertemakan Wonder of Beauty, acara peluncuran ini akan diadakan mulai tanggal 14-18 Oktober 2015 di Atrium Senayan City, Jakarta. Dalam perjalanannya selama 143 tahun, Sheseido tidak hanya fokus pada produk dan pelayanan saja. Namun, selalu menciptakan nilai baru, memberikan dampak global dan juga menciptakan inovasi yang konstan.

 

Dalam peluncuran Ultimune, Sheseido memperkenalkan inovasi hasil penelitian yang dilakukan selama lebih dari dua puluh tahun. Penelitian ini mengungkapkan detektor-detektor dalam kulit yang memiliki kekuatan untuk menjaga kulit dari masalah penyebab kerusakan kulit. Ultimune merupakan suatu konsentrat yang memiliki kekuatan yang di formulasikan dengan inovasi teknologi terkini ‘Ultimune Complex’, di mana fokus utamanya adalah kemampuan alami kulit dalam menjaga serta membuat kulit terasa lebih sehat. Untuk itu, Sheseido memilih Marsha Timothy sebagai brand ambassador dari produk Ultimune sebagai representasi wanita Indonesia yang aktif dan ingin selalu menjaga kecantikannya.  

Marsha  mengaku Sheseido Ultimune sangat membantunya untuk selalu tampil maksimal biarpun sedang mengalami jadwal yang padat. Aura kecantikannya tetap terpancarkan dan tidak membuatnya terlihat lelah. Didukung dengan mengonsumsi air putih yang cukup, semakin menyempurnakan regimen kecantikannya.

Sheseido Wonders of Beauty yang di adakan pada 14 Oktober 2015 nanti sekaligus didedikasikan pada wanita berhijab Indonesia karena bertepatan dengan Tahun Baru Islam. Terdapat banyak acara menarik seperti talk show dan fashion show yang sayang untuk dilewatkan. Saksikan talk show bersama para blogger, working mothers, yoga enthusiast, perform musik dan pemecahan rekor 100 make overs dalam 100 menit oleh 10 makeup artists. Bersiaplah terinspirasi dengan theatrical hair dan make up show dari para stylist dan artis Jepang.

Acara ini terbuka untuk umum dan kamu bisa melakukan konsultasi kecantikan gratis dan berbagai hadiah menarik serta lucky dip grand prize ke Tokyo Ginza. Yuk temukan kekuatan cantikmu bersama Sheseido dan Marsha Timothy di acara Wonders of Beauty. See you there, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading