Sukses

Beauty

Tips Dapatkan Potongan Rambut Paling Pas Dari Salon

Seringkali wanita pergi ke salon tanpa memikirkan model rambut apa yang mereka inginkan. Mereka hanya ingin memotong rambut tanpa mempertimbangkan style apa yang paling pas dengan mereka. Well, untuk mengatasinya kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan sederet tips langsung dari hair stylist. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh geniusbeauty.com berikut ini.

  • Pertama yang harus kamu lakukan adalah meminta hair stylist untuk menyentuh dan menganalisa jenis rambut kamu. Mintalah pendapat dari sang hair stylist soal treatment atau potongan apa yang paling pas dengan karakter wajahmu. Lakukan ini di awal Ladies karena akan menentukan hasil potongan rambutmu nantinya.
  • Selanjutnya utarakan keinginanmu dengan jelas dan juga gamblang agar tak terjadi kesalahpahaman. Jelaskan berapa cm rambut yang ingin dipangkas dan juga model seperti apa yang kamu inginkan. Selanjutnya hair dresser tersebut akan memberikan pendapatnya untukmu.
  • Jangan lupa pula untuk mengungkapkan masalah-masalah rambut yang kamu alami dan biarkan hair stylistmu memberikan saran terbaik yang bisa kamu lakukan.
  • Terakhir untuk menghindari kesalahan yang tidak diinginkan alangkah lebih baiknya untuk membawa foto atau gambar potongan rambut atau gaya rambut yang kamu inginkan. Ini akan memberikan gambaran jelas dan sang hair stylist bisa mengaplikasikan style yang paling pas untukmu.


Itu tadi empat tips jitu yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan style rambut yang paling kamu inginkan Ladies. Intinya adalah jangan malu untuk mengungkapkan setiap detail gaya rambut yang kamu inginkan agar tak terjadi kesalahan yang tidak diinginkan. Semoga informasi ini bermanfaat.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading