Sukses

Beauty

4 Tips Dasar Make Up Cantik Untuk Semua Jenis Kulit

Kulit cantik bebas masalah seperti jerawat dan juga garis halus jelas jadi idaman setiap wanita. Untuk memuaskan dahaga wanita akan penampilan yang sempurna pun hadir berbagai jenis make up dan juga skincare. Selama ini mayoritas wanita menganggap bahwa kunci wajah flawless adalah pada foundationnya. Well, hal tersebut memang benar adanya Ladies, namun ternyata ada empat hal yang super sederhana namun sangat mujarab untuk menyulap kulit kamu jadi super flawless. Apa saja rahasianya? Simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh brit.co berikut ini ya.

    Krim Malam dan Krim Mata

    Salah seorang make up artis kenamaan Hollywood, Chang-Babaian mengungkapkan bahwa dari kesemua krim yang ada jangan sampai meninggalkan krim malam dan juga krim mata. Kedua krim ini membantu meregenerasi kulit secara optimal di malam hari. Selain itu paginya kulitmu juga akan lebih terhidrasi dengan sempurna. Untuk itu jangan pernah mencoba meninggalkan pemakaian krim malam dan juga krim mata.

    Cek Label Kosmetik

    Salah satu zat yang paling dibutuhkan kulit untuk memproduksi kolagen kulit adalah vitamin C. Ada baiknya kamu untuk selalu mengecek label kemasan kosmetik yang kamu gunakan. Pastikan memilih produk dengan kandungan vitamin C yang baik untuk kulit. Selain itu hylauranic acid sangat berguna untuk memproduksi kulit baru yang senantiasa segar.

    Hindari Powder Concealer

    Ini salah satu kesalahan yang sering dilakukan kaum wanita. Mereka menggunakan powder concealer yang membuat tampilan kulit jadi terlihat semakin tua. Selain itu hindari memakai warna-warna yang terlalu terang. Jika ingin tampil menarik cobalah untuk menonjolkan make up mata seperti alis dan juga eyeliner serta bulu mata lentik.

    Makanan Sehat

    Kecantikan ternyata tak hanya bisa dirawat dari luar Ladies. Kamu juga bisa merawatnya dari dalam. Untuk itu usahakan untuk selalu mengonsumsi makanan-makanan sehat seperti buah dan juga sayuran yang kaya nutrisi yang sangat baik untuk kulitmu.

Itu tadi empat tips mudah yang bisa kamu lakukan untuk selalu tampil cantik dengan kulit flawless bebas masalah. Nantikan selalu tips-tips kecantikan hits lainnya hanya di Vemale.com ya Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading