Sukses

Beauty

Bingung Cara Pakai Highlighter? Simak Tutorialnya Di Sini!

Highlighter memang masih asing bagi para pengguna make up sederhana. Akan tetapi item yang satu ini sangat penting lho Ladies. Highlighter ini adalah produk kosmetik yang khusus dirancang untuk membuat bagian-bagian tertentu dari wajah terlihat lebih menonjol. Dilansir oleh geniusbeauty.com, highlighter juga bisa berfungsi sebagai korektor wajah yang bisa menyamarkan keriput dan juga garis halus pada wajah. Lalu bagaimanakah cara menggunakan highlighter yang benar? Well, simak tutorialnya hanya di sini Ladies.

  • Jika ingin membuat kantung mata lenyap dan tampil dengan wajah yang segar kamu bisa mengaplikasikan highlighter di bagian tulang bawah mata.
  • Menggunakan highlighter di bawah alis akan membuat tampilan mata lebih jelas dan tegas. Selain itu sapukan juga pada dahi untuk membuatnya tampak lebih tinggi.
  • Yang terpenting kamu harus memulaskan highlighter pada hidung. Ini akan membantu agar hidungmu terlihat lebih mancung Ladies.
  • Menambahkan highlighter di atas bagian alis akan mempertajam bentuk alis.
  • Memulaskan highlighter di atas bibir akan memberikan tampilan bibir yang lebih bervolume. Untuk membuatnya semakin berkontur kamu bisa menggambar garis tipis di sepanjang kontur bibir dan tambahkan highlighter di sepanjang kontur bibir bawah.
  • Menggunakan highlighter di tengah kelopak maya atas setelah aplikasi eyeshadow akan membuat mata terlihat lebih bercahaya.


Highlighter ini banyak tersedia di konter-konter make up kesayangan kamu. Pilih jenis sesuai dengan kebutuhan kamu ya Ladies. Semoga informasi ini berguna ya, selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading