Sukses

Beauty

Beauty Hacks: Cuci Rambut dengan Cola Bisa Membuat Rambut Ikal Alami, Benarkah? (+Video)

Nampaknya hubungan antara dunia kuliner dan dunia kecantikan semakin lama semakin dekat, Ladies.

Beberapa saat yang lalu, mencuci wajah dengan soda sempat tren di Jepang dan Korea Selatan, karena katanya dapat melebarkan pembuluh kapiler, sehingga aliran oksigen dan nutrisi yang masuk ke dalam kulit akan lebih lancar, kini ada inovasi baru lagi. Cuci rambut pakai cola. Benar lho, konon katanya mencuci rambut dengan cola akan menciptakan tekstur ikal alami pada rambut.

Nah demi membuktikan hal tersebut, seorang YouTubers, Ellko, pun mencoba dan membuktikannya. Hasilnya?

Video: copyright youtube.com/Ellko

Wah, keren. Meski agak ribet dengan "bermandikan" cola, tapi perjuangan itu tidak sia-sia. Bayangkan saja, jika cola yang digunakan sedikit lebih banyak, dan seluruh rambutnya terguyur, pasti efek ikal pada rambut akan lebih maksimal, bukan? 

Plus, teknik ini jauh lebih murah dibanding kamu harus pergi ke salon atau menggunakan produk perawatan rambut lainnya lho! Kamu hanya butuh cola, dan air bersih untuk membilas rambut, lalu biarkan angin yang bekerja keras mengeringkan rambut indahmu. Tapi ingat, dibilas dengan air bersih ya, Ladies. Nggak mau kan semut-semut dan sanak saudaranya ikut nimbrung di rambut keren kamu?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading