Sukses

Beauty

Trik Make Up Jitu Untuk Bulu Mata Lentik, Tebal, dan Lebih Panjang

Bulu mata yang lentik akan membuat penampilan seseorang tampak lebih sempurna dan menarik. Tak jarang pula wanita akan menggunakan bulu mata palsu untuk menunjang penampilan mereka. Tahukah kamu bahwa ada beberapa cara praktis dan mudah yang bisa kamu lakukan untuk tampil sempurna dengan bulu mata lentik dan cantik? Simak rahasianya seperti yang telah dilansir oleh geniusbeauty.com berikut ini.

  • Kamu bisa memakai bedak bayi sebelum mengenakan maskara. Apabila tak ada bedak bayi kamu bisa pakai bedak tabur biasa. Caranya cukup mudah, oleskan maskara tipis-tipis, setelah itu beri bedak tabur, lalu oleskan lagi maskara. Bulu mata yang lebih tebal dan panjang pun akan kamu dapatkan.
  • Beri beberapa tetes obat mata ke dalam maskara yang menggumpal agar lebih encer. Setelah itu oleskan pada bulu mata seperti biasa.
  • Seringkali bulu mata di bagian bawah kelopak diabaikan, padahal bulu mata ini bisa membuat penampilan tampak menarik. Jangan lupa juga untuk mengoleskan maskara pada bulu mata bawah.
  • Oleskan maskara dari akar bulu mata. Ini untuk membuatnya tampak rata dan terlihat natural.
  • Untuk bulu mata yang tak bisa lentik jangan lupa untuk selalu menggunakan bantuan penjepit bulu mata. Ini akan membentuk bulu mata kamu agar terlihat jauh lebih lentik.
  • Jangan pernah malas untuk memberikan layer atau lapisan kedua maskara pada bulu mata.
  • Untuk mendukung bulu mata kamu, jangan lupa untuk mengenakan riasan mata simple seperti smokey eyes atau cat's eye. Ini akan memberikan ilusi bulu mata yang terlihat lebih panjang dan lebat.


Itu tadi beberapa trik make up untuk membuat bulu mata kamu terlihat lebih lentik dan panjang tanpa harus menggunakan bulu mata palsu Ladies. Semoga bermanfaat ya! Selamat mencoba! 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading