Sukses

Beauty

Rambut Selembut Sutera Dengan Minyak Kelapa Dan Minyak Zaitun, Bisa Ladies

Rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa membuat seseorang menjadi semakin mempesona. Rambut juga menjadi salah satu bagian tubuh yang bahkan dikatakan sebagai mahkota. Mengingat akan pentingnya rambut, tidak heran jika banyak orang melakukan perawatan mahal untuk rambutnya. Perawatan ini sendiri biasanya dilakukan untuk mendapatkan rambut yang lembut selembut sutera, halus, wangi dan pastinya sehat serta cantik.

Jika kamu tak punya banyak uang untuk melakukan perawatan rambut di salon atau klinik kecantikan, kamu tak perlu khawatir Ladies. Dikutip dari laman stylecrze.com, kamu tetap bisa dapatkan rambut lembut selembut sutera dengan memanfaatkan bahan alami yakni minyak kelapa dan minyak zaitun. Kira-kira, bagaimana ya caranya memanfaatkan dua bahan alami ini? Berikut caranya. Simak baik-baik.

  • Ambil satu sendok makan minyak kelapa dan minyak zaitun. Campur kedua minyak menjadi satu.
  • Jika kedua minyak telah tercampur dengan baik dan rata. Gunakan minyak untuk masker atau minyak rambut sebelum tidur. 
  • Oleskan minyak pada rambut perlahan dan ratakan. 
  • Pijat minyak hingga ke kulit kepala. Selanjutnya, sikat rambut kamu secara merata.
  • Lakukan hal ini secara perlahan hingga membuat rambut kamu menjadi lebih halus dari sebelumnya. 
  • Jika sudah, tidurlah seperti biasa. 
  • Saat bangun esok hari, bilas rambut dengan air dingin seperti biasa. Jika kamu melakukan cara ini secara teratur dua kali sehari, kamu bisa dapatkan rambut halus selembut sutera hanya dalam kurun waktu 2 hingga 3 bulan.


Ladies, itulah cara mendapatkan rambut selembut sutera dengan minyak kelapa dan minyak zaitun. Selain bisa membuat rambut menjadi lebih lembut, minyak kelapa dan minyak zaitun juga bisa membuat rambut kamu lebih kuat, lebih berkilau dan lebih lebat. Masalah uban pun akan teratasi dengan baik. So, gimana nih, mau mencoba cara ini dan dapatkan rambut lembut, sehat serta cantik alami?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading