Sukses

Beauty

Malas Pakai Heels Karena Bikin Sakit? Tenang, Ini Cara Mudah untuk Mencegahnya

Jangan buru-buru bermusuhan dengan heels, Ladies. Memang sih, meski ampuh membuat kamu tampak tinggi secara instan, plus membuat postur tubuh tampak lebih menarik, memakai heels seringkali menyiksa ya? Apalagi jika dipakai untuk watu yang lama. Hmm, seandainya saja ada cara nyaman untuk mengenakan heels...

Yeay, memang ada lho cara nyaman untuk mengenakan heels. Salah satunya adalah trik dari Meghan Cleary, penulis Shoes Are You? yang disampaikan melalui goodhousekeeping.co.uk ini. 

Begini caranya, pertama, rendam telapak kaki selama beberapa saat dalam air dingin. Lalu angkat, dan oleskan hand lotion pada kaki yang masih lembab. Kalau sudah, cepat-cepat pasangkan heels pada kaki. Lotion tersebut akan menjaga kelembaban, dan melindungi kaki dari nyeri-nyeri akibat memakai heels.

Jadi, kuncinya adalah jangan sampai kaki kering sebelum kamu memasang sepatu, Ladies. Meghan sendiri melakukan trik ini tiap 4 jam sekali lho. Namun ingat, pasangkan kembali sepatu saat kaki lembab ya, bukan basah. Nanti malah bau jika kamu memakaikan sepatu pada kaki yang basah, iuh!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading