Sukses

Beauty

Tak Sempat Keramas di Pagi Hari? Atasi Bad Hair Day Dengan Trik Ini!

Bad hair day adalah salah satu masalah krusial yang sering dihadapi oleh kaum perempuan. Rambut yang berantakan dan susah diatur karena kotor memang akan menjengkelkan dan membuat penampilan tampak kurang sempurna. Solusi dari masalah ini adalah dengan keramas. Akan tetapi banyak yang tak sempat keramas di pagi hari karena berbagai alasan. Kalau kamu termasuk salah satunya ada baiknya menyimak tips dari boldsky.com ini deh Ladies. Atasi bad hair day kamu dengan trik ini yuk!

  • Saat rambut sedang dalam keadaan kotor namun tak sempat keramas cobalah untuk menatanya dengan style yang bisa menyembunyikan rambut kotor. Kamu bisa mencoba mengepang atau mencepol rambutmu sehingga tak akan terlihat berantakan.
  • Kamu juga bisa menggunakan bedak bayi untuk membuat rambutmu tidak berminyak. Bedak bayi ini akan berfungsi seperti dry shampo. Tak akan ada lagi kulit rambut yang berminyak dan juga lepek.
  • Air lemon ternyata bisa mengatasi masalah ini Ladies. Peras sedikit lemon dan ambil airnya, gosokkan pada kulit kepala dan rambutmu seketika akan terasa segar dan bebas lepek.
  • Jangan menyisir kulit kepala saat sedang kotor. Ini hanya akan membawa minyak dan kotoran ke batang rambut.
  • Kamu juga bisa menyiasati bad hair day dengan menggunakan topi. Ini adalah salah satu cara paling cepat yang bisa kamu lakukan.
  • Kamu juga bisa menggunakan make up tebal untuk mengalihkan perhatian dari rambutmu. Gunakan saja lipstik merah untuk membuat bibir jadi pusat perhatian.


Itu tadi beberapa cara super mudah dan praktis untuk mengatasi bad hair day. Solusi utama memang adalah dengan keramas Ladies, tapi kalau tak sempat trik-trik di atas adalah solusi terbaik yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading